Tetap Bisa Berbelanja di "Tanggal Tua," Mengapa Tidak!

Kompas.com - 18/09/2015, 10:02 WIB


Wanita dan belanja adalah “pasangan” yang sangat sulit dipisahkan. Selain sebagai ajang pemenuhan kebutuhan dan sosialisasi, ternyata berbelanja juga dapat menjadi sarana penghilang stres. Tapi akan lain ceritanya saat memasuki "tanggal tua."

Jika kita perhatikan setiap awal bulan semua mall atau hypermarket akan terlihat penuh sesak. Tetapi biasa nih… pada awal bulan promo ataupun diskon yang ditawarkan sangat terbatas dan belum tentu ada diskon untuk barang yang kita inginkan. Padahal, label diskon dan persentase diskon tersebut adalah "penyemangat" saat kita kaum hawa berbelanja. 

Label diskon yang menggiurkan tersebut biasanya akan muncul pada pertengahan hingga akhir bulan, padahal di saat itu kita sedang dilanda "tanggal tua" dan dalam masa pengetatan pengeluaran. Pengeluaran kita akan semakin selektif dan berharap tanggalnya untuk gajian segera tiba.

Solusi belanja pintar di "tanggal tua"

Sekarang,"tanggal tua" ataupun tanggal gajian masih jauh, NO problem anymore!

ada lho solusi belanja pintar yang dapat kita ikuti, yaitu dengan mengoptimalkan penggunaan kartu kredit secara tepat dan bijak. Tidak semua kartu kredit dapat meberikan solusi pintar ini.

Kartu Kredit ANZ adalah Solusi Belanja Pintar bagi semua masalah kita di “tanggal tua”!

Bila stock makanan sudah terbatas, buruan datang ke Hypermarket atau supermarket bahkan ke minimarket favourite Anda. Tidak perlu pusing sedang ada promo dari toko grosery atau dari kartu kredit tertentu yang biasanya terbatas di lokasi/toko tertentu…Anda hanya perlu kartu kredit ANZ yang memberikan Cash Back hingga 15% untuk semua pembelanjaan yang dilakukan di hypermarket, supermarket, minimarket di mana saja baik domestik maupun di luar negeri. Anda bebas menentukan pilihan Anda! Agar cash back groseries yang akan di peroleh semakin maksimal, hanya perlu untuk terus focus menggunakan kartu kredit ANZ Anda untuk segala keperluan lainnya.

Selain Solusi Belanja Pintar yang saat ini di fokuskan untuk pembelanjaan groceries, Kartu Kredit ANZ juga memberikan promo menarik loh… Ada promo “gratis 1 menu/benefit” untuk makan, nonton, perawatan/spa, potongan harga spesial di toko online ternama di Indonesia, dan masih banyak penawaran menarik di ribuan merchant di Asia Pacific Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Center 0804 1000 269 atau klik www.anz.co.id/groceries. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com