Advertorial

Belajar untuk SBMPTN Kini Bisa Lewat Video Online

Kompas.com - 25/09/2015, 10:03 WIB
- -

Masuk ke universitas yang berkualitas merupakan impian semua pelajar. Tetapi untuk mencapai hal itu, salah satunya diperlukan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Mengikuti ujian SBMPTN tidaklah mudah, diperlukan hasil nilai yang tinggi untuk bisa lulus di ujian tersebut. Untuk itu, belajar dengan giat menjadi solusi untuk mencapai hasil yang memuaskan saat ujian.

Kurangnya minat untuk belajar membuat adanya strategi khusus untuk meningkatkan minat belajar, salah satunya dengan mengikuti bimbingan belajar. Dengan mengikuti bimbingan belajar, pelajaran di sekolah pun akan semakin dimengerti dengan lebih mudah. Selain itu, tutor yang berkualitas juga diperlukan untuk bisa mengajar dengan cara yang tidak membosankan tetapi mudah untuk dimengerti.

Akan tetapi, tempat bimbingan belajar yang sulit dijangkau, serta waktu yang tidak sesuai dengan kegiatan sehari-hari  membuat minat untuk mengikuti bimbingan belajar semakin berkurang. Tidak hanya itu, tutor yang membosankan pun membuat keinginan untuk belajar juga semakin berkurang.

Untuk itu, diperlukan hal baru untuk menarik kembali minat untuk belajar. Dengan adanya teknologi yang sudah maju, belajar pun bisa dilakukan dengan berbagai cara agar bisa optimal dan tidak akan mudah merasa bosan, seperti belajar lewat video online di Quipper Video.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memperoleh, merasakan dan menjangkau pendidikan dengan cepat dan mudah. Anda pun bisa menikmati fitur menarik dari Quipper Video, mulai dari video pembelajaran hingga contoh soal yang disertai penjelasan detail di manapun dan kapanpun. Nantinya, video bisa diakses lewat smartphone, tablet, dan komputer.

Quipper Video pun memiliki keunggulan lain dengan adanya lintas jurusan Ilmu Pengetahuan Campuran (IPC), sehingga pilihan untuk jurusan kuliah pun semakin beragam. Ketika mendaftar di Quipper Video, Anda dapat memilih sampai 10 mata pelajaran seperti, Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Bahasa Inggris, Sosiologi dan Sejarah dengan total 880 topik pelajaran.

Kelebihan lainnya, Quipper Video memiliki tutor-tutor yang memiliki pengalaman mengajar bertahun-tahun di institusi pendidikan terbaik di Indonesia. Ada Ferry “Math Magician” dan Cecep Mukti “Prince of Physics” yang akan membuat pelajaran Fisika lebih menyenangkan dan mudah dipahami oleh siswa.

Belajar pun bisa lebih mudah dan menyenangkan bersama Quipper Video. Untuk info lebih lanjut bisa diakses disini. (Adv)