Ciputra Group Pasarkan Commercial Area (Ruko) Pertama di Citra Maja Raya

Kompas.com - 15/10/2015, 10:54 WIB
- -


Citra Maja Raya merupakan project Township Development (rencana total pengembangan 2.000Ha) terbaru dari Ciputra Group, yang dikembangkan dengan konsep Kota Mandiri berbasiskan TOD (Transit Oriented Development) dimana lokasi Citra Maja Raya terintegrasi dengan aksesibilitas yang baik dengan adanya moda transportasi kereta api commuter line  dan akses jalan yang baik dari dan menuju ke Jakarta.

Sejarah baru di dunia Properti Indonesia diukir oleh Ciputra Group melalui pengembangan Citra Maja Raya, dimana jumlah peminat yang mengambil Nomor Urut Pembelian (NUP) mencapai lebih dari 12.000 pendaftar, sehingga terjual lebih dari 7.000 unit Rumah dalam 11 hari dengan range harga mulai 133 juta sampai dengan 376 juta, sedangkan peminat yang belum kebagian unit harus menunggu sampai adanya launching Rumah berikutnya.

Kini, Citra Maja Raya mulai memasarkan Ruko 2 lantai, yang menjadi  Ruko Pertama di Kawasan Perumahan Skala Kota Mandiri Citra Maja Raya, yakni Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue dengan total unit yang dipasarkan sangat terbatas.

 “Dikembangkan Ciputra Group dengan total luas pengembangan mencapai 2.000Ha, Captive Market lebih dari 7.000 rumah tinggal, Semua unit menghadap boulevard utama, merupakan Ruko Pertama, Harga Perdana. Pasti untung,” kata Yance selaku GM Marketing PT. Ciputra Residence dalam paparan Product Knowledge Ruko Citra Maja Raya di Tangerang, Senin (28/9/2015).

Ruko Citra Avenue dipasarkan dengan harga mulai Rp 590 juta (termasuk PPN), sementara Ruko Citra Grand Boulevard dengan harga mulai Rp 650 juta (termasuk PPN). Penjualan Perdana hari Minggu, 18 Oktober 2015, sedangkan pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) dibuka hanya sd 15 Oktober 2015.

“Khusus Penjualan Perdana 18 Oktober 2015 ini, kami sediakan Program Cara Bayar Khusus cash bertahap hingga 36 bulan dan cash bertahap balloon payment dimana down payment 50% bisa dicicil selama 35 bulan, sedangkan sisanya 50% dibayarkan di bulan ke 36 bisa melalui Bank Pemberi KPR ataupun melalui Cash/Tunai. Kami juga memiliki jaringan tenaga pemasaran baik Sales InHouse maupun Sales Agent Property mencapai lebih dari 1.500 orang yang aktif, sehingga akan mempermudah informasi dan pendaftaran pembelian ke calon pembeli serta memperluas cakupan wilayah pemasaran kami,” kata Yance.

Yance menyatakan, kawasan kota terpadu Citra Maja Raya diminati oleh lebih dari 12.000 pendaftar karena kombinasi 3 hal penting, yakni dikembangkan Ciputra Group, konsep pengembangan kota mandiri berbasiskan TOD (Transit Oriented Development) dengan total luas pengembangan mencapai 2.000 Ha, serta didukung oleh infrastruktur jalan yang baik dari dan menuju jakarta dan kemudahan transportasi, berupa adanya kereta api commuter line yang dapat diakses dari Stasiun KA Maja, bahkan Stasiun KA Maja saat ini sedang progress pembangunan renovasi menjadi 2 lantai dan dibuat lebih modern, bersih dan diperkirakan selesai akhir tahun 2015 ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengembangan terus dilakukan untuk kawasan kota terpadu Citra Maja Raya. Sarana dan prasarana yang lengkap terus dikembangkan untuk membentuk kota mandiri ini menjadi kota masa depan. Nantinya, Citra Maja Raya menjadi kota yang memudahkan setiap penduduknya dalam beraktivitas dalam keseharian. Prospek yang cerah untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi, bukan? (Adv)