Tampil Stylish dengan Mobil Baru di Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 13/11/2015, 09:57 WIB


Apa yang bisa membuat penampilan Anda lebih stylish selain pakaian? Mobil adalah salah satu jawabannya.  Mobilitas adalah akses baik fisik maupun sosial menuju banyak peluang. Oleh karena itu selain mobil yang berkualitas dan juga affordable, mobil tersebut perlu juga stylish pada tampilan eksterior dan interiornya.

Ada banyak pilihan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan Anda dan Keluarga. Salah satu mobil yang mampu membuat Anda dan keluarga lebih percaya diri dan stylish ialah Datsun GO+ Panca. Grill depan yang khas sampai bagian belakang yang lebar dan atletis membuat Datsun GO+ tampak modern dan kokoh.   

Ingin warna bronze, white, silver, grey, ataublack? Silakan pilih sesuai selera Anda. Yang jelas, tampilan luar Datsun GO+ Panca memberi kesan lincah dan stylish untuk sebuah mobil yang menemani gaya hidup Anda. Lampu depan berdesain heksagonal, bumper dan fender yang gagah, bodi lebar dengan bahu melengkung, semua garis desain eksterior tersebut melambangkan sisi modern pada Datsun.

Mobil yang diciptakan untuk keluarga ini memang paling mengerti Anda. Di sisi interior, Datsun GO+ punya kabin luas dengan tiga baris kursi dan leg room yang lapang sehingga nyaman saat digunakan untuk jalan-jalan bersama.

-

Penasaran untuk lihat dan memiliki langsung mobil Datsun GO+ Panca? Langsung saja kunjungi dealer terdekat. Akhir pekan ini, dealer Datsun di seluruh Indonesia punya penawaran terbatas untuk pembelian Datsun GO+ Panca. Khusus untuk pembelian Datsun GO+ Panca tanggal 14-15 November 2015, Anda bisa memperoleh Fog Lamp dan Electric Mirror dengan Side Turning Lamp gratis. Selain bisa tampil stylish, Anda dan mobil pun tampil semakin dinamis dengan aksesoris pada T-Option.

Jadi, akhir pekan ini (14 – 15 November 2015) segera kunjungi dealer Datsun terdekat, dan kunjungi www.datsun.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com