ASUS Server RS100-E8-PI2, Dual Intel Gigabit I210-AT LAN dan Free Software Monitoring

Kompas.com - 09/12/2015, 01:42 WIB
- -


ASUS terus memberikan solusi untuk kebutuhan server pada usaha kecil dan menengah di Indonesia. ASUS Server RS100-E8-PI2 merupakan server rackmount 1U dengan ukuran mungil yang dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Intel® Xeon® E3-1230v3 3.3Ghz max turbo 3.7Ghz. Prosesor ini memberikan kemampuan komputasi yang lebih handal dibanding teknologi prosesor sebelumnya.  

Dengan desain mungil, kedalaman hanya 380mm, ASUS Server RS100-E8-PI2  dapat diletakan di lemari rak yang lebih kecil dan tentu saja beratnya lebih ringan dibanding server rackmount pada umumnya. 

Selain itu ASUS RS100-E8-PI2 juga dilengkapi dengan dual port Intel® I210-AT Gigabit LAN yang memiliki empat transmit  dan empat receive queue yang menawarkan error correction memory untuk meningkatkan data reliability yang tidak tersedia pada generasi sebelumnya. Dengan ini, transfer data jaringan LAN lebih reliabel dan efisien. 

ASUS RS100-E8-PI2 juga menyediakan optional ASMB7-iKVM remote management untuk memudahkan dalam konfigurasi perangkat server melalui jaringan, seperti melakukan instalasi sistem operasi, konfigurasi BIOS, RAID dan sebagainya. 

ASUS RS100-E8-PI2 memberi solusi kepada perusahaan atau organisasi yang sedang dan terus berkembang  yang membutuhkan server handal dan terpercaya untuk web server, file server, print server, proxy server, dan aplikasi bisnis lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke asus_server@asus.co.id atau info@festino.co.id - PT Festino Indonesia selaku Exclusive Distributor ASUS Server di Indonesia. (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.