Ide Cemerlang untuk Rayakan Hari Ibu

Kompas.com - 21/12/2015, 16:56 WIB

Akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan diri, dan bersiap menyongsong tahun baru dengan penuh harapan. Memasuki tahun yang baru ini, Anda tentunya mempunyai resolusi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Perlu diingat, menjadi pribadi yang lebih baik tidak hanya demi kebaikan diri sendiri, namun juga untuk orang-orang terkasih di sekitar Anda.

Selain resolusi dalam meng-upgrade diri menjadi lebih baik, Anda pastinya mempunyai keinginan di dalam hati untuk menyenangkan hati orang-orang yang Anda kasihi. Seperti hari Ibu yang akan datang pada tanggal 22 Desember nanti, bisa menjadi momen yang tepat untuk menyenangkan hati sang Bunda terkasih.

Ingat! Menjadi pribadi lebih baik bisa dimulai dengan melakukan sesuatu yang bisa mendatangkan kebahagiaan pada orang-orang terdekat kita, salah satunya adalah Ibu. Hal ini pun bisa Anda jadikan sebagai resolusi untuk menyongsong tahun 2016 nanti. Nah, bicara soal Hari Ibu tentunya tidak bisa dilepaskan tentang hadiah seperti apa yang sebaiknya diberikan? Kira-kira kendala apa saja yang menghadang?

Apabila kendala biaya menjadi penghalang Anda untuk mewujudkan wish list bagi Ibunda tercinta di Hari Ibu nanti, tidak perlu risau! Ada banyak cara untuk mengatasinya. Salah satunya dengan melihat kembali barang-barang yang masih berguna dan tidak terpakai untuk dijual kembali secara online, sehingga nantinya bisa berguna bagi orang lain. Dengan begitu, uang dari hasil penjualan barang-barang tersebut bisa Anda gunakan untuk membelikan sesuatu bagi Ibunda tercinta di Hari Ibu nanti.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti ini pun semakin memudahkan dalam berjualan secara online, hanya dengan menggunakan aplikasi yang sudah terunduh di ponsel, Anda tinggal memotret dan menulis deskripsi barang dagangan secara sederhana. Keamanan pembelian pun juga terjamin, pembelian dapat dilakukan dengan langsung bertemu dengan pembeli (Cash On Delivery), sehingga pembeli dapat memastikan bahwa kondisi barang yang dijual sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan menjual barang-barang yang sudah tidak Anda pakai, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Tumpukan barang di rumah pun jadi bersih, selain itu, dengan harga yang terjangkau, barang Anda bisa menjadi kegunaan bagi orang lain, dan yang terpenting uang hasil penjualan bisa Anda gunakan untuk membelikan hadiah bagi Ibunda tercinta di Hari Ibu yang akan datang.

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan Resolusi Upgrade Anda bersama OLX, dan Rayakan Hari Ibu dengan kebahagiaan. Untuk info lebih lanjut, klik di sini. (adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com