Advertorial

Selamat! Anda Peraih Undian Mobil Mewah

Kompas.com - 31/12/2015, 12:58 WIB
Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim (kiri) bersama Direktur BCA Finance Amirdin Halim (tengah) dan Direktur BCA Finance Petrus S. Karim (kanan) melakukan pengundian grand prize program Kredit Keren Banget berupa 16 unit mobil dan tiga buah mobil Merces Benz di Jakarta, Senin (21/12). Program yang berlangsung dari Mei hingga Oktober 2015 ini merupakan apresiasi BCA dan BCA Finance kepada para nasabah yang telah mempercayakan pembiayaan kendaraan bermotornya di BCA maupun BCA Finance. Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim (kiri) bersama Direktur BCA Finance Amirdin Halim (tengah) dan Direktur BCA Finance Petrus S. Karim (kanan) melakukan pengundian grand prize program Kredit Keren Banget berupa 16 unit mobil dan tiga buah mobil Merces Benz di Jakarta, Senin (21/12). Program yang berlangsung dari Mei hingga Oktober 2015 ini merupakan apresiasi BCA dan BCA Finance kepada para nasabah yang telah mempercayakan pembiayaan kendaraan bermotornya di BCA maupun BCA Finance.

Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil bukan lagi sekedar kebanggaan, melainkan sebuah kebutuhan untuk mendukung kelancaran mobilitas sehari-hari dan pekerjaan. Apalagi, banyak pemukiman di Indonesia yang belum terintegrasi dengan moda transportasi yang memadai.

Selain itu, bagi pasangan yang sudah memiliki buah hati, memiliki kendaraan sendiri juga menjadi salah satu pertimbangan. Sayangnya, keuangan yang terbatas sering kali membuat keinginan tersebut menjadi tertunda. PT Bank Central Asia Tbk melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dan PT BCA Finance (BCA Finance) hadir untuk menjawab kendala tersebut.

Selain memberikan suku bunga kompetitif dan fixed, KKB BCA dan BCA Finance terus mengapresiasi nasabah setianya dengan menggelar program hadiah undian bertajuk “Kredit Keren Banget”. Program ini membuat nasabah yang mengambil fasilitas kredit satu buah mobil berkesempatan membawa pulang tiga buah mobil.

“Hari ini kita telah tiba pada acara puncak, yakni penutupan program undian. Kami mengundi para pemenang yang akan mendapatkan berbagai hadiah mobil termasuk Grand Prize berupa tiga buah mobil Mercedes Benz,” kata Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim pada Pengundian Hadiah Kredit Keren Banget di Wisma BCA Pondok Indah, Jakarta, Senin (21/12/2015).

Selain Roni, pengundian program yang berlangsung selama bulan Mei hingga Oktober 2015 ini juga dilakukan oleh Direktur BCA Finance Petrus S. Karim dan Direktur BCA Finance Amirdin Halim beserta manajemen BCA Finance dengan disaksikan pewarta dari berbagai media massa nasional.

Hasilnya, selamat! Inilah para penerima hadiah yang beruntung, Mercedes Benz S-Class (9510308341003), Mercedes Benz C-Class (9446031382001), dan Mercedez Benz A-Class (9010048300001).

Melalui program Kredit Keren Banget yang telah berlangsung enam bulan ini, BCA Finance, mengharapkan nasabah mendapatkan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah. Dengan suku bunga yang kompetitif, nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan terpercaya.

“Selain itu, nasabah turut mendapatkan fasilitas pembayaran secara angsuran lewat autodebet. Kepuasan nasabah menjadi prioritas bagi KKB BCA maupun BCA Finance dalam melangsungkan kegiatan pembiayaan kendaraan,” jelas Roni Haslim.

Nasabah juga harus mengendapkan tabungannya rata-rata minimal Rp 2 juta dihitung sejak realisasi kredit sampai 30 November 2015.

Selama program berlangsung, KKB BCA dan BCA Finance menyediakan fasilitas penghitungan simulasi kredit di website kreditkerenbanget.com sebagai solusi dari keputusan nasabah dalam mempertimbangkan jumlah biaya yang akan dikeluarkan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Pada periode 1 Mei hingga 30 Oktober 2015, para nasabah KKB BCA dan BCA Finance, baik untuk pembelian kendaraan baru dan bekas berkesempatan memenangkan satu dari total 16 unit mobil, seperti Suzuki Ertiga, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Nissan March, Ford Ecosport, dan berbagai merek mobil lainnya. Dan juga nasabah berkesempatan memenangkan satu dari tiga buah Grand Prize Mercedes Benz.

“Tahun ini, booking jualan kami diperkirakan akan naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ke depan, kita tetap menjaga bunga kita agar tetap kompetitif, bunga kita kan termasuk yang paling murah. Proses kredit juga kita percepat. Misalnya, hari ini orang datang ingin membeli mobil, besok orang tersebut sudah mendapat kabar disetujui atau ditolak. Supaya menumbuhkan top of mind, kalau mau kredit mobil datang saja ke BCA,” ujar Roni Haslim.

Melalui program Kredit Keren Banget nasabah dapat mengambil fasilitas kredit satu buah mobil dan berkesempatan untuk membawa pulang tiga buah mobil. Selain itu nasabah mendapatkan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah dengan suku bunga yang kompetitif dan pembayaran secara angsuran lewat autodebet.

Selama program ini berlangsung, sudah terdapat 105.000 transaksi senilai Rp 15,5 triliun. “Diharapkan kedepannya kami dapat senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki kendaraan idaman serta membagi-bagikan kebahagiaan melalui sejumlah hadiah yang kami tawarkan. Selamat bagi pemenang yang telah meraih hadiah utama dari Kredit Keren Banget,” pungkas Roni.

BCA Finance pun telah membuka service point di pusat perbelanjaan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perseroan terhadap para nasabahnya terutama di akhir pekan. Hingga saat ini BCA Finance telah memiliki 400 ribu nasabah dan 58 kantor cabang yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Balikpapan, Makasar, Medan, Batam, hingga Gorontalo. Sementara di Jakarta sendiri, BCA Finance telah memiliki lima kantor cabang yakni dua di Jakarta Selatan, dua di Jakarta Utara, dan satu di Jakarta Barat. (Adv)