Fasilitas Lengkap dan Mewah di "Hotel Terapung"

Kompas.com - 05/01/2016, 08:00 WIB
- Singapore Cruise Centre - Singapore Cruise Centre

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk menghabiskan masa liburan dengan pergi ke Singapura. Di negara ini banyak sekali tempat hiburan yang dapat dikunjungi.

- Star Cruises

Para pelancong yang menghabiskan waktu di Singapura biasa mengunjungi Orchard Road dan Marina Bay Sands untuk berburu barang branded. Lalu bagi wisatawan dengan keluarga Universal Studios Singapore TM dan Sentosa Island menjadi destinasi wajib.

Namun, pernahkah Anda membayangkan pergi ke Singapura untuk berlayar? Mungkin banyak dari Anda beranggapan liburan dengan kapal pesiar itu terasa membosankan. Tak hanya sebagai “hotel terapung”, kapal pesiar menyediakan fasilitas dan hiburan yang lengkap.

- Royal Caribbean International

Mulai dari Marina Bay Cruise Centre Singapore, kapal-kapal ini juga akan mengunjungi lokasi-lokasi seru di berbagai negara Asia Tenggara, seperti Hoi An di Vietnam, pantai alami Filipina, atau menengok terumbu karang di Kota Kinabalu. Anda juga akan mendapatkan fasilitas lengkap di kapal pesiar.

Jangan berpikir jika di atas kapal tak dapat berolahraga karena di Sapphire Princess milik Princess Cruises, Anda dapat ikut kelas zumba, pilates, dan beragam fitnes lainnya. Setelah lelah berolahraga, spa menjadi pilihan yang menenangkan. Hampir seluruh kapal pesiar memiliki spa yang sebanding dengan hotel-hotel berbintang di darat.

Di kapal pesiar ini, Anda juga dapat menikmati berbagai hiburan yang menarik, seperti teater West-End di Celebrity Millennium dari Celebrity Cruise atau Karnaval Venias di Costa Victoria dari kapal Costa Cruises.

- Princess Cruises

Tak hanya itu, hidangan yang menggunggah selera juga siap dinikmati saat Anda berlayar. Koki-koki ternama akan menyajikan hidangan di atas Star Cruises. Bila Anda senang menyantap hidangan ructic Italia, cicipi sajian lezatnya di Giovanni’s Table Royal Caribbean.

Bukan hanya orang dewasa yang dapat menikmati kapal pesiar dengan nyaman. Jika Anda membawa si kecil dalam perjalanan ini, ajaklah ia untuk belajar menjadi koki, ilmuwan, atau kapten kapal di SuperStar Gemini dari kapal Star Cruises. Anak-anak juga dapat bertemu dan makan bersama dengan karakter Dreamworks di Mariner of the Seas dari kapal Royal Caribbean International.

Sebagai penutup malam Anda, menikmati wine atau martini di Skywalkers Nightclub dan Explore Lounge di Sapphire Princess dari kapal Princess Cruises berdua dengan pasangan tentu akan melengkapi liburan mewah ini.

Jika Anda ingin langsung berlayar ketika mendarat di Singapura, kapal pesiar menyediakan layanan transfer bagasi antara Changi Airport Singapore dan Marina Bay Cruise Centre Singapore. Yuk nikmati fasilitas dan hiburan di atas segera! Hubungi agen perjalanan Anda atau kunjungi www.costaasia.comwww.celebritycruises.comwww.princess.com, www.royalcaribbean.comwww.starcruises.com. (Adv)