Advertorial

Mau Dapat Cashback 30% Setiap Belanja Online? Ini Caranya

Kompas.com - 03/02/2016, 09:03 WIB

Godaan untuk belanja selalu muncul menjelang hari-hari khusus seperti Imlek dan Valentine yang kerap kali memberikan harga spesial dibandingkan hari biasa. Baik yang merayakan ataupun tidak, semua orang akan berburu promo demi memenuhi kebutuhan ataupun hasrat belanja masing-masing. Apalagi dengan semakin banyaknya ecommerce yang memudahkan kita dalam mendapatkan apapun yang kita inginkan. Disinilah dibutuhkan rencana finansial yang cerdas agar Anda mampu mengatur keuangan, disisi lain Anda juga perlu memenuhi kebutuhan.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga termurah saat belanja online. Bisa lewat voucher belanja, kode kupon, diskon, promo gratis ongkos kirim, dsb. Tapi sekarang ada cara baru yang patut Anda coba yaitu ShopBack.co.id . ShopBack menawarkan sesuatu yang baru dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, yaitu tambahan Cashback atau Uang Tunai hingga 30% setiap belanja online  di ecommerce Favorit seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Agoda, Zalora, dll.

Seperti apa sistem cashback? Berikut adalah cara kerjanya:

  1. Misalkan Anda akan membeli smartphone seharga Rp 10.000.000 di Lazada (Pastikan sudah login di situs ShopBack dan Lazada)
  2. Masuk ke ShopBack.co.id  lalu pilih ecommerce Lazada.
  3. Setelah diarahkan ke Lazada, belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa di Lazada.
  4. Setelah selesai belanja di Lazada, gratis CASHBACK Rp 250.000 akan masuk otomatis ke akun ShopBack Anda, karena ada Cashback sebesar 2.5% dari ShopBack. (Rp 10.000.000 x 2.5% = Rp 250.000)
  5. Terakhir, Anda dapat mentransfer uang Cashback ke akun rekening bank Anda (BCA/Mandiri/BNI).

Hebatnya lagi sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang diberikan oleh ecommerce, jadi Anda dapat menggabungkan promo, voucher, diskon dan cashback  untuk mendapatkan harga hemat! Berapa Rupiah Cashback yang bisa Anda dapatkan dari ShopBack tergantung pada jumlah Anda belanja dan ecommerce yang Anda pilih.

Umpamakan setiap bulan Anda belanja untuk kebutuhan sehari-hari, gadget, kupon makan dan fashion, kita ambil angka 5 juta rupiah. Maka jika rata-rata Cashback adalah 5%, berarti Anda sudah hemat Rp 250.000  (Rp 5.000.000 x 5% = Rp 250.000). Apalagi untuk wanita yang hobi shopping, membeli makeup branded asli dan pakaian branded berkualitas, maka jumlah Cashback yang diterima bisa lebih besar lagi. Begitu pula jika Anda senang berpergian travel ke luar kota, setiap Anda memesan tiket pesawat ataupun hotel Anda bisa mendapatkan cashback  hingga 7%. Bayangkan berapa Rupiah yang bisa dihemat kalau Anda sering melakukan perjalanan jauh, jadi pebisnis maupun travel blogger.

Bonus Pendaftaran Untuk Pembaca Kompas

Untuk para pembaca setia Kompas, jangan lewatkan promo yang satu ini. ShopBack memberikan bonus pendaftaran Rp 50.000 untuk 888 pendaftar pertama dankhusus hari ini, dapatkan tambahan bonus Rp 20.000 jika Anda melakukan transaksi melalui ShopBack. Bonus transaksi ini berlaku untuk semua produk dan tanpa minimum harga pembelian. Daftar di ShopBack.co.id melalui link ini sekarang juga https://www.shopback.co.id/kompas (Adv)

Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com