Warga Jakarta, Saatnya Anda Berbagi di Pasar Ini!

Kompas.com - 22/02/2016, 07:54 WIB


Kebutuhan akan peralatan bayi memang tidak akan bertahan selamanya. Hal tersebut karena pertumbuhan anak yang semakin besar dengan cepat tidak memungkinkannya menggunakan barang-barang tersebut.

Daripada hanya disimpan dan akhirnya rusak, peralatan bayi yang tak lagi terpakai tersebut lebih baik dijual agar manfaatnya dapat dinikmati orang lain, misalnya dengan menjualnya di Pasar OLX. OLX membantu mempermudah proses penjualan barang ini dengan mengadakan Pasar OLX dengan tema "Ibu dan Bayi".

“Pasar OLX Ibu dan Bayi dihadirkan dengan konsep pasar barang bekas berkualitas. Acara ini merupakan ajang COD terbesar untuk penjual dan pembeli di kategori produk ibu dan bayi. Produk yang dilibatkan dalam acara ini adalah stroller, ranjang bayi, baju, mainan bayi, dan perlengkapan bayi, seperti tas, pompa ASI, sterilizer,” kata Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo.

Acara yang diselenggarakan di Cihampelas Walk, Bandung, pada Minggu (14/2/2016) ini berjalan sukses. Puluhan pemilik barang keperluan ibu dan bayi merasakan nyamannya bertransaksi secara COD dengan para pembeli.

Bahkan banyak penjual merasa terkejut dengan konsep "titip jual" yang ditawarkan panitia. Konsep ini sangat membantu para orangtua yang tidak memiliki waktu untuk menunggu barangnya laku karena mereka cukup datang membawa barang yang akan dijual dan tim OLX akan membantu menjualkannya.

Selain itu, para peserta juga mengikuti berbagai aktivitas menarik, misalnya lelang barang milik artis, seperti Melanie Subono, Tompi, dan Sarah Sechan. Hasil dari lelang barang dari para artis ini akan digunakan untuk kegiatan sosial dari Rumah Harapan yang digagas oleh Melanie Subono.

Dalam kesempatan tersebut, Melanie juga membagikan pengalaman tentang betapa berartinya barang bekas jika dapat dimanfaatkan ulang dan dijadikan dana untuk kebutuhan lain atau membantu orang lain yang membutuhkan. 

Nah, jika Anda berminat untuk mengikuti Pasar OLX, segera bongkar lemari dan gudang untuk menemukan perlengkapan bayi yang sudah tak terpakai dan ikuti Pasar OLX yang akan diadakan pada Sabtu (27/2/2016) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Cara untuk mengikuti acara ini mudah saja. Anda cukup mendaftar di PasarOLX.id, lalu tunggu konfirmasinya. Setelah terpilih, Anda akan mendapatkan tempat untuk berjualan secara gratis dalam acara tersebut.

Ribuan pengunjung yang berminat akan menunggu barang-barang perlengkapan bayi milik Anda. Pastikan mereka juga merasakan manfaat yang sama dari barang tersebut, sama seperti Anda. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com