Minggu, 21 April 2024
ADVERTORIAL

Singapura Bukan Sekadar Orchard Road Saja

Rabu, 24 Februari 2016 | 18:40 WIB
-

Pelesiran ke Singapura tidak akan terlepas dengan yang namanya belanja. Jika ditanya, hampir setiap orang yang pergi berlibur ke Singapura pasti tujuan utamanya adalah belanja.

Apa pun tujuannya, baik sedang dalam business trip maupun liburan, banyak orang yang bepergian ke Singapura tidak akan pernah lepas dengan kegiatan berbelanja. Hampir setiap orang Indonesia yang pernah pergi ke Singapura tentunya tahu dengan yang nama Orchard Road, tempat berbelanja paling terkenal di Singapura.

Namun, jika tidak sempat ke Orchard Road, tidak usah sedih! Salah satu “pintu gerbang utama” ke Singapura, yakni Changi Airport, punya ratusan outlet yang menjual produk-produk berkualitas dari brand-brand kelas dunia.

Tidak perlu risau untuk berbelanja di Changi Airport. Sembari menunggu jadwal penerbangan pulang atau transit, maupun baru saja mendarat, Anda bisa berbelanja dengan penuh percaya diri dengan harga kompetitif di outlet yang tersebar di seluruh terminal Changi Airport. Setiap pembelian di area transit Changi Airport mendapatkan bebas pajak sebesar 7 persen dari Singapore’s Goods & Services Tax (GST), khususnya bagi penumpang keberangkatan.

-

Apa saja sih yang tersedia di bandara terbaik dunia tersebut? Berikut ulasannya:

  1. Barang branded nan mewah

Sudah menjadi hal yang umum, apabila bepergian ke luar negeri membawa oleh-oleh berupa barang-barang branded nan mewah dan berkualitas. Di Changi Airport banyak sekali tersedia outlet yang menjajakan barang-barang tersebut, seperti Prada, Mont Blanc, Gucci, Longchamp, Rolex, Hermes, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, dengan berbelanja di sini, Anda tidak akan dikenakan pajak sebesar 7 persen!

  1. Enggak afdol kalau enggak beli gadget

Selain barang branded, salah satu jenis barang yang menjadi favorit adalah gadget elektronik. Changi Airport banyak sekali menyediakan outlet yang menjual barang-barang tersebut, antara lain Sony, Samsung, E-Gadget, Electronics Hub, Gadget Hub, dan Apple Store.

  1. Sayang anak, sayang anak

Bepergian ke luar negeri pastinya bikin rindu dengan buah hati. Akan menjadi sesuatu yang anti-klimaks bila pulang ke rumah tanpa membawa buah tangan demi anak tercinta. Nah, Changi Airport punya beberapa outlet yang menjajakan mainan-mainan anak yang berkualitas, dengan berkunjung ke outlet seperti Kidstime, Kidsworld, dan Kaboom, dijamin akan membuat sang anak tersenyum bahagia ketika menyambut kedatangan Anda.

  1. Permen dan cokelat

Nah, yang satu ini yang paling sering jadi pilihan. Selain bisa membawa banyak, oleh-oleh camilan jadi pilihan favorit karena menjadi ciri khas negeri yang Anda kunjungi. Soal camilan, Changi Airport adalah jagonya, dengan berkunjung ke oulet seperti M&M’s World, Cocoa & Co, dan The Chocolatier, Anda akan menemukan banyak permen, cokelat, atau kue yang hanya ada di Singapura.

  1. Pergi cantik, pulang cantik

Bagi kaum hawa, belanja perhiasan, alat kosmetik, dan fashion adalah hal yang wajar untuk mempercantik diri. Di Changi Airport, ada beberapa outlet yang menjajakan barang-barang tersebut, antara lain Swarovski, Le Hwa Jewellry, Tiffany & co, Charles & Keith, Giordano, Zara, dan Calvin Klein.

-

Berbelanja di Changi Airport adalah surga dunia, khususnya bagi Anda yang gemar membeli parfum dan alat kosmetik. Harga parfum dan alat kosmetik di Changi lebih murah 40 persen daripada yang dijual di toko eceran di tengah kota Singapura, dan merupakan yang termurah di semua bandara internasional di kawasan Asia Pasifik.

Seperti yang terdapat di Shilla Duty Free’s. Beragam produk parfum dan kosmetik dari berbagai merek terkenal lainnya, seperti MAC, Chanel, NARS, Sulwhasoo, Whoo, serta Belif, yang sudah sangat dikenal di Korea. Dijamin bakal membuat mata para wanita berbinar melihatnya.

Masih banyak keuntungan lainnya dengan berbelanja di Changi Airport, salah satunya Changi Airport Rewards. Semakin banyak Anda berbelanja, semakin banyak manfaat yang bisa Anda nikmati di Changi Airport.

Setiap kali Anda bertransaksi belanja dari setiap dollar yang Anda gunakan, Anda akan langsung mendapatkan poin, hanya dengan menunjukkan kartu Changi Rewards. Poin yang sudah Anda kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan Changi Dollar Voucher dan berbagai reward menarik lainnya!

Informasi lebih lengkap mengenai Changi Airport klik di sini. (Adv)