Senin, 6 Desember 2021
ADVERTORIAL

Fukuoka, Sajian Wisata Alam yang Ciamik

Senin, 14 Maret 2016 | 11:41 WIB
Dok. Thinkstock

Jika Jepang menjadi salah satu destinasi wisata selanjutnya, Prefektur Fukuoka dengan ibu kota Fukuoka menjadi lokasi yang wajib Anda kunjungi.

Terletak di pesisir utara pulau Kyusu, kawasan ini menarik menarik wisatawan dengan pesona alamnya yang luar biasa. Tak hanya satu macam, mulai dari gunung hingga pantai yang indah akan menemani hari-hari Anda,

Berikut enam destinasi wisata alam yang patut Anda sambangi ketika berada di Fukuoka.

1. Gunung Sarakura

Terletak di kota Kitayushu, gunung ini merupakan tempat terbaik untuk menyaksikan pemandangan seluruh kota. Apalagi saat matahari tenggelam, keindahannya akan berlipat ganda. Dengan menaiki cable car atau slope car, Anda dapat menyaksikan secara langsung keindahan alam.
Jika mencapai puncak ketika matahari sudah turun tak perlu bersedih karena pemandangan lampu saat malam hari menciptakan suasana romantis yang berbeda.

2. Uminonakamichi Seaside Park

Berbagai jenis flora dan fauna akan Anda temui di lokasi ini. Taman-taman yang dipenuhi bunga serta pohon yang rindang sangat nyaman dinikmati dengan bersepada santai bersama keluarga. Bagi Anda yang menyukai kehidupan bawah di laut, di lokasi ini terdapat Marine World. Terdapat 100 ekor berbagai jenis hiu berada dalam akuarium raksasa dan sebanyak 450 spesies satwa laut siap membuat liburan Anda berkesan.

3. Momochi Seaside Park

Berlokasi di utara menara Fukuoka, taman dengan pantai buatan ini merupakan salah satu lokasi menarik untuk dikunjungi. Anda dapat sekedar bersantai di pantai atau bermain voli pantai, sepakbola, dan jetski. Jika Anda mengunjungi pantai pada malam hari, pastikan bersama pasangan ya karena tempat ini merupakan lokasi favorit untuk berkencan.

Dok. Thinkstock

4. Ohori Park Japanese Garden

Mengunjungi taman ini, Anda akan menemukan taman khas Jepang lengkap dengan rumah tehnya. Tak hanya itu, di lokasi ini Anda akan menemukan kuil-kuil dan museum yang menyimpan koleksi Buddha.

5. Yanagawa Ohori Meguri

Kota ini merupakan tempat keliharan Kitahara Hakushu, seorang penyair dan penulis lagu anak-anak di era Meiji. Di sini Anda dapat mencoba ‘donkobune’, yaitu perjalanan wisata menggunakan perahu menyusuri kota. Tur perahu yang sudah terkenal sejak tahun 1961 ini akan menampilkan sisi-sisi kota yang lain dari pinggir kanal.

6. Nokoto Island

Berada di teluk Hakata, pulau ini hanya 10 menit menggunakan feri dari terminal Meinohama. Pulai ini memiliki Taman Pulau Nokono yang ditumbuhi beragam koleksi tanaman dan bunga sesuai musim. Seperti plum dan dafodil saat musim dingin, brokolini saat musim semi, dan bunga kosmos saat musim gugur.

Dok. Thinkstock

Penerbangan menggunakan Singapore Airlines menuju Fukuoka, Jepang mulai dari Rp 4 juta! Selain mendapatkan harga hemat untuk penerbangan ke Fukuoka, masih banyak penawaran lain untuk penerbangan menuju destinasi lain melalui Changi Airport.

Penerbangan melalui Changi Airport tak akan pernah membosankan karena di bandara terbaik di dunia ini semua fasilitas dapat Anda nikmati. Mulai dari belanja, spa, taman, hingga hotel tersedia di sini. Informasi lebih lengkap mengenai Changi Airport klik di sini. (Adv)