Advertorial

Nonton Bioskop Yang Lebih Seru dan Lebih Hemat

Kompas.com - 24/03/2016, 09:19 WIB

Batman vs Superman, Captain America 3: Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek, Roque One: A Star Wars Story adalah deretan beberapa film yang diprediksi akan merajai box office di tahun 2016. Antrian pembelian tiket di bioskop saat film-film tersebut diputar akan menjadi pemandangan yang mudah ditemukan. Bagaimana cara nonton film-film tersebut dengan lebih seru dan lebih hemat?

IndiHome bekerjasama dengan Bioskop 21 dan XXI sejak tahun 2015 memberikan kesempatan bagi pelanggan IndiHome untuk mendapatkan IndiHome Movie Card agar nonton bioskop menjadi lebih seru dan lebih hemat. Lebih seru karena dengan menggunakan kartu tersebut, pelanggan bisa membeli tiket pada counter khusus di Bioskop 21 dan XXI sehingga tidak terjebak pada antrian panjang di counter umum. Lebih hemat, karena pelanggan IndiHome akan dimanjakan dengan fasilitas nonton gratis. 

IndiHome Movie Card bisa didapatkan dengan cara berlangganan IndiHome melalui website indihome.co.id, telepon ke 147 atau Plasa Telkom. Selanjutnya registrasi IndiHome Movie Card dilakukan melalui email ke promo@telkom.co.id.

Untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome Fiber melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card dengan senilai Rp.150.000,-. Kartu ini juga bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman di XXI Cafe dan 21 Café. Untuk melakukan cek saldo dan isi ulang dapat dilakukan di counter khusus Bioskop 21 dan XXI.

IndiHome Movie Card dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber. Dalam acara relaunching IndiHome Movie Card pada hari Kamis, 24 Maret 2016 di bioskop XXI Plaza Senayan Jakarta, Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido menyatakan bahwa, “Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2016”. Acara relaunching ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. “Dalam setiap aktivitasnya, Telkom selalu berkomitmen untuk dapat memberikan nilai tambah kepada produk-produknya,” lanjut Jemy. IndiHome Movie Card ini menurutnya bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati Film Box Office dan film-film seru lainnya secara gratis. Informasi lebih lanjut mengenai IndiHome Movie Card juga bisa dilihat di http://www.indihome.co.id/promotion/detail/indi-home-movie-card.

Kepedulian Telkom terhadap pelanggan, terutama untuk bisa menikmati berbagai film yang berkualitas juga ditunjukkan dengan penambahan beberapa channel bergenre movies di layanan TV interaktif dalam paket layanan IndiHome. Seperti kita ketahui, IndiHome merupakan layanan yang menghadirkan kualitas 100% Fiber untuk menghantarkan layanan lengkap telepon, Internet dan TV interkatif dalam satu paket terpadu. Pada bulan ini terdapat beberapa tambahan channel TV interaktif, dan empat di antaranya menyajikan berbagai variasi tayangan film, seperti Pelangi, RED, Dreamworks dan Galaxy. Dreamworks menyajikan film-film animasi, terutama yang diproduksi oleh DreamWorks Animation. RED fokus pada tayangan film-film dan serial Asia. Pelangi lebih fokus lagi berisikan film-film Indonesia dan Sinetron produksi MultiVision Plus. Sedangkan Galaxy menayangkan film-film box office, terutama yang berjenis action. (adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com