Advertorial

Tambah Belanjanya, Tambah Diskonnya. Hanya di Bukalapak Belanja Mareton!

Kompas.com - 26/03/2016, 08:00 WIB
- -

Apa sih barang-barang yang biasa kamu beli saat belanja bulanan? Kebutuhan untuk perawatan diri, fashion, makanan, atau kebutuhan rumah tangga? Seringnya kamu membeli barang-barang tadi di supermarket, atau toko-toko offline pada awal bulan, atau setelah gajian. Tetapi ada cara belanja asyik yang dapat menghemat pengeluaranmu, yaitu Belanja Mareton di Bukalapak. Periode promo Belanja Mareton ini berlangsung dari tanggal 26 - 31 Maret 2016. Selama masa promo ini kamu bisa mendapatkan diskon yang terus bertambah, jika berbelanja beberapa kali.

Kamu akan mendapatkan diskon dalam bentuk voucher. Voucher ini harus kamu masukkan saat berbelanja produk kebutuhanmu di Bukalapak. Dengan memasukkan kode voucher ini, secara otomatis kamu akan mendapatkan potongan harga tertentu. Segera selesaikan transaksimu untuk mendapatkan diskon yang lebih besar pada pembelian berikutnya di Bukalapak, selama periode promo tentunya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca syarat dan ketentuan promo pada link ini.

Jika selama ini kamu berbelanja kebutuhan bulanan secara offline, kenapa tidak mencoba secara online? Bukalapak memberikan banyak pilihan barang dengan promo diskon yang menarik, lho. Selain itu, belanja online lebih hemat waktu, tak perlu capek, kehujanan, macet-macetan atau kepanasan di jalan. Cukup gunakan smartphone untuk belanja online di aplikasi Bukalapak.

Makanya, buruan belanja di promo Belanja Mareton. Sebanyak apapun kamu berbelanja, kamu akan tetap hemat. Kapan lagi  bisa belanja banyak dan dapat diskon banyak? Yuk, belanja di Bukalapak sekarang juga. Tak perlu khawatir, karena Bukalapak adalah situs jual beli online aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. (Adv)