Advertorial

Yuk Nikmati 'It's Honda Day' di Indonesia International Motor Show 2016!

Kompas.com - 09/04/2016, 08:00 WIB
- -

Membeli mobil dengan berbagai promo dan juga penawaran menarik mungkin menjadi salah satu keinginan Anda. Apalagi jika mendapatkan hadiah berupa mobil satu lagi, siapa yang tidak akan tergiur?

Tentu saja hal tersebut bisa didapatkan jika Anda mengunjungi event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Hall C 3 JIEXPO Kemayoran. Event tahunan yang diadakan pada 7 hingga 17 April 2016 ini memberikan berbagai promo dan penawaran yang akan menguntungkan Anda.

Honda sebagai salah satu merek mobil yang laris di Indonesia juga akan memberikan peromo menarik bagi konsumen yang mengunjungi IIMS 2016. Pada pameran yang telah dinantikan oleh para pecinta otomotif ini, Honda tetap hadir memberikan yang terbaik para pengunjung dan konsumennya.

Mengusung tema “It’s Honda Day”, Honda memberikan kesempatan memiliki mobil impian bagi seluruh masyarakat di Jabodetabek. Melalui program spesial di IIMS 2016, calon pembeli bukan hanya dapat memiliki berbagai keunggulan dari mobil Honda, tetapi juga dapat menikmati kemudahan dalam memiliki mobil idamannya.

Kemudahan tersebut adalah para konsumen dapat menikmati TDP mulai dari Rp 8 juta, cicilannya juga ringan, yaitu mulai dari Rp 1 juta, bunga 0 persen, tenor 8 tahun, gratis aksesoris, dan lucky dip hingga Rp 100 juta.

Tak berhenti di situ, Honda juga telah menyiapkan kejutan lainnya, yaitu setiap konsumen yang membeli mobil Honda pada periode April 2016 akan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit Honda Mobilio RS CVT, tentu syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam ajang ini, Honda akan memperkenalkan model terbaru dari All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio RS, dan New Honda Brio Satya. Jika Anda penasaran bagaimana kecanggihan serta model terbaru dari mobil keluaran Honda tersebut, segera kunjungi IIMS 2016.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo, penawaran menarik, dan juga kegiatan di IIMS 2016, kunjungi www.hondajakartacenter.com, Facebook Honda Jakarta Center, dan twitter @Honda_HJC. (Adv)