Advertorial

One Stop Service Kesehatan Keluarga Anda

Kompas.com - 10/05/2016, 08:00 WIB
- -

Mendengar kata wellness, yang terbayang dalam benak kita adalah sesuatu yang baik. Tidak hanya baik dalam kondisi fisik, spritual, gaya hidup, psikologis, tetapi dari segi kesehatan. Dlihat dari sudut pandang kesehatan, wellness diartikan seseorang dalam kondisi yang prima, tidak memiliki keluhan sakit atau gejala penyakit tertentu.

Guna memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat akan fasilitas dan layanan kesehatan, Prodia memberikan inovasi baru bertepatan dengan HUT yang ke 43 di bulan Mei 2016 dengan hadirnya Prodia Health Care yang berkonsep Wellness Clinic dengan semboyan Bringing Wellness to Your Life. Bentuk layanannya jauh lebih lengkap melalui pemeriksaan non lab seperti halnya EKG, Treadmill, Audiometri, Spirometri, USG, bahkan nantinya disediakan IGD, apotik, layanan vaksinasi, konsultasi nutritionis, dokter olahraga dan dokter spesialis. 

Prodia Health Care ini menghadirkan kemudahan yakni one stop service untuk wellness (pengelolaan kesehatan keluarga, jantung dan pembuluh darah, diabetes melitus, kanker, autoimun). Ditujukan bagi usia 18 - 60 tahun yang menyadari pentingnya tindakan pencegahan untuk dapat menurunkan risiko komplikasi penyakit yang membahayakan karena pada hakekatnya mencegah lebih baik daripada mengobati.

Dengan kehadiran Prodia Health Care ini diharapkan nantinya akan membantu masyarakat untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap kesehatan. Dengan mengusung misi “Delivering Wellness Solution”, Prodia Health Care akan selalu memberikan yang terbaik dalam mendiagnosa segala jenis penyakit dan mampu menjadi pusat perawatan kesehatan unggulan, khususnya di ulang tahun Prodia yang ke-43 tahun ini. (Adv)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email