Advertorial

Terlibat Dalam Diskusi Seru, Astra Life dan Dian Sastrowardoyo Beberkan Cara Mencintai Hidup

Kompas.com - 16/05/2016, 09:19 WIB

Jakarta–Menjalani profesi sebagai pekerja seni, aktris Dian Sastrowardoyo sadar bahwa dirinya dituntut harus selalu mempunyai cara untuk bisa tetap menikmati hidup di tengah kesibukan yang ada. Pemeran utama AADC 2 ini pun menceritakan pengalamannya tentang bagaimana  menjalani healthy life dan happy life, dalam sebuah acara talk show persembahan PT Astra Aviva Life (Astra Life) bertajuk Happy & Healthy Inside, Wealthy Outside pada Wealth Wisdom Conference 2016.

Dian mengakui bahwa terjun di dunia yang begitu punya banyak tuntutan, ia harus tetap bisa menjaga keseimbangan kualitas hidupnya yaitu dengan menjaga tubuhnya agar selalu sehat dan memiliki pikiran yang bahagia. Untuk menyiasati hal tersebut, pemenang aktris terbaik Festival Film Indonesia 2004 ini punya berbagai cara, salah satunya melalui berolahraga yang sering ia lakukan bersama komunitas #PertemananSehat akhir-akhir ini.

“Awalnya ketularan karena melihat suami yang rajin berolahraga, nggak pernah bolong. Selain sama suami, saya juga berolahraga bersama teman-teman dekat  lewat #PertemananSehat. Jadi, kalau lagi malas olahraga lihat teman tetap semangat jadi ikut semangat lagi, perjuangan kan jadi lebih nikmat kalau dilakukan bareng-bareng, quality time dapat, sehatnya dapat,” jelas Dian.

Selain dengan olahraga agar terus sehat, Ibu dua anak ini pun punya cara lain untuk menjaga kualitas kebahagiaannya, yaitu dengan menjadi orang tua asuh. Ya, ternyata dalam beberapa tahun terakhir ini Dian tergerak untuk membantu beberapa anak yang ia pilih agar bisa bersekolah dan menjalani hidup.

Sejalan dengan apa yang dilakukan Dian untuk bisa mencintai hidup melalui gaya hidup yang happy and healthy. Dalam diskusi tersebut pun, Head of Bancassurance Astra Life Ancilla Lily menjelaskan bahwa selama ini Astra Life pun mempunyai konsep serupa agar setiap orang bisa mencintai hidup dan menjalani mimpi yang mereka miliki.

“Bedanya, selain healthy dan happy life, kami mempunyai satu komponen lagi yaitu healthy financial. Jadi, hidup yang sehat dan bahagia perlu diiringi dengan kesehatan finansial melalui perencanaan keuangan yang baik,” jelas Ancilla dalam Talk Show yang dihadiri oleh ratusan peserta tersebut.

Kesehatan finansial melalui perencanaan keuangan yang baik ini harus mencakup proyeksi keuangan di masa depan dengan mempertimbangkan semua risiko-risiko yang mungkin terjadi nanti.  Kebutuhan hal ini bisa dijawab oleh produk-produk asuransi seperti apa yang Astra Life tawarkan selama ini.

Dengan beberapa macam produk perlindungan asuransi yang Astra Life miliki, masyarakat bisa mendapatkan perlindungan lengkap baik mencakup manfaat kematian, kecelakaan diri, terminal illness, hingga perlindungan kesehatan dan juga investasi dalam satu produk.

Baru-baru ini, Astra Life juga meluncurkan produk perlindungan jiwa dengan investasi terbaru bernama AVA iFuture, yang memungkinkan pemegang polis untuk mengalokasikan dana investasi yang lebih besar pada awal kepemilikan sehingga nilai investasi bisa menjadi lebih optimal. Produk ini bisa melengkapi kebutuhan masyarakat akan healthy financial, sehingga masyarakat bisa berani bermimpi lebih serta menjalaninya sembari mencintai hidup yang dimiliki.

Senada dengan Ancilla, Dian pun menyadari betapa pentingnya untuk memiliki proteksi dan juga investasi.

“Sebagai pekerja seni saya sadar bahwa tidak ada kepastian karier. Kalau pegawai ada tangga karier, ada jamsostek juga ada dana pension, sedangkan pekerja film itu bekerjanya by project," ungkap Dian.

“Saya banyak belajar dari suami. Kami berdua sepakat sebagai keluarga baru harus menabung dan punya plan keuangan. Kami percaya financial stability itu harus direncanakan,” tambah Dian.

Oleh karena itu, Astra Life percaya bahwa untuk bisa mencintai hidup serta mewujudkan setiap mimpi yang Anda miliki, konsep 3 H, yaitu happy life, healthy life dan healthy financial, ini patut dicoba dan mulai dijalani dalam perjalanan hidup ke depan. (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.