Advertorial

Belanja Perlengkapan Rumah "Plus-Plus" di BJ Home Anniversary Expo

Kompas.com - 16/05/2016, 10:17 WIB

Tahun ini, BJ Home kembali menggelar pameran bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap dan termurah di BSD City. Kali ini, BJ Home Anniversary Expo berlangsung di halaman BJ Home BSD City, Tangerang Selatan, 12-22 Mei 2016.

BJ Home selalu punya cara untuk memberi pengalaman “plus-plus” bagi para pelanggannya. Mulai dari tema dan nuansa unik, harga spesial, sampai berbagai hadiah menarik. Itu semua dapat menjadi alasan kuat bagi Anda untuk datang ke BJ Home Anniversary Expo 2016. Apa saja “plus-plus”-nya?

1. Harga Spesial, Diskon Hingga 80 Persen

-

Pada pameran tahunan ini, berbagai produk dijual dengan harga spesial. Anda bisa memperoleh aneka perlengkapan rumah dengan diskon hingga 80 persen. Bagi pengguna kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga, nikmati pula fasilitas cicilan 0% untuk produk perlengkapan dapur dan furnitur tertentu.

Setiap hari Sabtu dan Minggu, Anda pun berkesempatan membawa pulang beberapa produk spesial dengan “Harga WOW”. Produk apakah itu? Baca di nomor selanjutnya.

2. Membawa Suasana London ke Rumah

Sentuhan furnitur bernuansa London sanggup membuat rumah Anda tampak lebih segar. BJ Home Anniversary Expo punya produk spesial bagi Anda, yakni London Themes Furniture Collection, berupa sofa, kabinet, bantal, kotak tempat menyimpan barang, sampai pajangan unik.

Sekali lagi, itu semua bisa didapatkan dengan “Harga WOW” yang dapat diketahui langsung di pameran BJ Home Anniversary Expo.

3. Selfie di “London”

Tak hanya menyediakan ruang untuk berbelanja, BJ Home juga memberikan pengalaman tersendiri bagi para pelanggan. Dengan tema “Bring London to Your Home”, di pameran ini Anda bisa sedikit mencicipi suasana kota London, Inggris.

Tersedia photobooth dengan berbagai properti khas London untuk berfoto selfie. Unggah foto selfie Anda ke media sosial dengan tagar #bjhomeexpo2016, untuk mendapatkan hadiah smartphone dan microwave.

4. Banjir Hadiah

Begitu banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan di BJ Home Anniversary Expo. Ada hadiah untuk transaksi harian berupa kabinet mini telephone box bernuansa London serta cashback untuk setiap transaksi belanja dengan jumlah tertentu. Selain itu, semakin banyak berbelanja, semakin besar pula kesempatan Anda memperoleh grandprize berupa satu unit motor Honda Scoopy.

“Grand Prize diberikan kepada top spender customer, yaitu pembeli dengan jumlah pembelian terbesar selama periode expo. Jumlah transaksi diakumulasi, jadi dari beberapa kali beli pun bisa,” tutur Marketing & Promotion Manager BJ Home Kriswandi.

5. Demo Masak dan Live Music

-

Tambah pengetahuan Anda soal keramik bersama AM pada Sabtu, 14 Mei 2016, demo masak bersama Modena pada Minggu, 15 Mei 2016, demo produk cat “cukup 2x lapis” Sanlex pada Sabtu, 21 Mei 2016, serta demo masak bersama La Germania pada Minggu, 22 Mei 2016.

Saksikan juga hiburan live music dari sejumlah musisi favorit setiap hari Sabtu dan Minggu, selama periode expo.

BJ Home Anniversary Expo 2016 diikuti oleh 33 supplier dan merek keramik, cat, sanitary, perlengkapan dapur, sampai kunci. Pameran ini menyediakan perlengkapan rumah yang lengkap dan cukup untuk memenuhi semua kebutuhan.

Lalu, tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi BJ Home Anniversary Expo 2016, 12-22 Mei 2016 di BJ Home BSD City, Jl. Pahlawan Seribu Sektor VI.I No. 17 BSD City. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com