Advertorial

Lima Ide Kado Ulang Tahun Pernikahan untuk Orangtua Tercinta

Kompas.com - 18/05/2016, 11:14 WIB
- -

Budaya menabung tentu sudah diajarkan dari orangtua kepada anaknya. Tidak sedikit orangtua yang selalu mengajarkan bagaimana cara menyisihkan uang jajan untuk menabung dan kepentingan di masa depan.

Setelah dewasa, sudah pasti menabung adalah salah satu cara untuk menyiapkan masa depan. Menikah, membeli rumah, dan pendidikan anak di masa depan sudah menjadi prioritas para pekerja di Indonesia.

Kalau sudah menabung dan merencanakan tabungan untuk kebutuhan di atas, terkadang Anda melupakan hadiah untuk orang-orang tersayang. Misalnya saja orangtua yang ternyata beberapa bulan lagi akan merayakan hari ulang tahun pernikahan.

Tunggu dulu, tak perlu panik dengan hadiah apa yang dapat Anda berikan, sebagai kado ulang tahun pernikahan. Coba simak beberapa ide hadiah berikut!

Gadget atau smartphone
Dengan memberikan hadiah berupa gadget atau smartphone, Anda juga harus selalu menghubungi mereka. Walau hanya sebentar, dengan fitur video call, orangtua dapat mengobati kerinduan kepada Anda dan juga saudara yang lain.

Barang elektronik
Memberikan kado sebuah radio jadul tentu akan membuat mereka bernostalgia. Atau jika susah untuk mencari radio jadul, Anda juga dapat membelikan DVD player plus dengan CD musik lagu-lagu lama pada saat mereka muda dulu.

Voucher belanja
Tak hanya voucher belanja saja yang dapat Anda berikan kepada orangtua. Menemani mereka belanja kebutuhan sehari-hari juga dapat menjadi kado yang berkesan untuk mereka. Apalagi jika selama ini Anda selalu sibuk bekerja.

Tiket perjalanan
Ini dapat menjadi bulan madu kedua mereka. Pilih lokasi yang tenang dan mudah akses transportasi. Tidak lupa pertimbangkan lokasi wisata yang tidak membutuhkan tenaga yang ekstra bagi orangtua Anda.

Kendaraan
Mobil atau motor juga dapat menjadi kado yang tepat untuk kedua orangtua Anda. Dengan adanya kendaraan, tentu akan memudahkan mobilitas mereka. Pastikan juga Anda yang membayar seluruh pajaknya.

Anda tak punya waktu untuk membelinya? Atau uang tabungan yang ada di rekening Anda sekarang belum mencukupi jika harus membeli hadiah-hadiah tersebut?

Tak perlu terburu-buru, kelima hadiah tersebut bisa didapatkan jika membuka Tabungan BRI BritAma dan mengikuti program BritAma Pilih Sendiri Hadiahnya. Program yang berlangsung selama 18 Maret hingga 30 Juni 2016 ini akan memberikan hadiah yang dapat dipilih sendiri oleh nasabahnya dengan menambah dan mengendapkan saldo tabungan dengan pilihan termin waktu, yaitu 3, 6, dan 12 bulan.

Nasabah dapat memilih sendiri  jenis yang diinginkan, mulai dari voucher belanja, tiket perjalanan, gadget, barang elektronik, motor, hingga mobil. Nilai hadiahditentukan dengan berapa banyak penambahan saldo di tabungan BRI BritAma Nasabah. Jadi, semakin banyak menabung, maka Anda akan mendapatkan hadiah yang diinginkan dan nilainya semakin besar.

Program BritAma Pilih Sendiri Hadiahnya ini dapat diikuti oleh nasabah Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio.  Keuntungan lain yang akan didapat dengan mengikuti program BritAma Pilih Sendiri Hadiahnya adalah dengan kesempatan mendapatkan BRI Point dari pembukaan rekening ataupun pengendapan dana yang dilakukan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah di program Untung Beliung BritAma.

Point tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah langsung di eCatalog BRI melalui promo.bri.co.id atau memenangkan undian berhadiah baik untuk Hadiah Regional maupun Hadiah Nasional. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor cabang BRI terdekat.

Jadi, dengan mengikuti program BritAma Pilih sendiri Hadiahnya, Anda dapat menabung sekaligus bisa memberikan hadiah untuk ulang tahun pernikahan orangtua yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan mereka. (Adv)