“Hirudo Terapi” Solusi Pengobatan Khusus untuk Penyakit Jantung yang Layak Dicoba Separah Apapun Kondisinya

Kompas.com - 06/06/2016, 09:03 WIB

Penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya, dikenal juga sebagai “silent killer”. Anda masih tidak percaya? Coba aja simak berita yang sangat hangat dibicarakan, ada berapa banyak orang yang tadinya kelihatan sehat-sehat aja, tetapi dalam waktu sejenak bisa meninggal dunia dikarenakan adanya gangguan jantung. Penyakit jantung ini tidak pandang bulu, bisa menyerang siapa saja, tidak peduli status ekonomi, gender dan usia.

Disarankan agar masyarakat lebih sadar tentang kesehatan jantung, selalu menjaga pola hidup sehat, rajin olah raga, jaga asumsi makanan dan minuman yang bersih dan sehat, jangan terlalu capek, istirahat yang cukup, juga biasakan diri untuk rutin mengadakan medical check-up agar jika ada masalah terdeteksi lebih awal dan diobati lebih awal.

Tidak ada orang yang ingin sakit, apalagi sakit jantung, tetapi namanya sakit tidak bisa ditolak dan bisa datang kapan saja. Ketika orang sakit jantung, ada berbagai metode yang bisa dipilih, antara lain : konsumsi obat herbal tradisional yang dipercaya, berobat ke dokter, yang parah kadang memilih jalan untuk operasi pasang ring jantung/ Bypass dan semacamnya. Semua jenis pengobatan itu baik, asalkan cocok dengan pasiennya. Namun ada sangat banyak sekali pasien penyakit jantung yang sudah berobat kemana-mana, tetapi masih ada belum sembuh, apakah penyakit jantung itu benar bisa disembuhkan? Jawaban yang didapat dari pemilik Hirudo Terapi yakni Bapak Alie mengatakan bahwa : “BISA! Percaya tidak percaya, diantara 10 pasien yang berobat di tempat kami, rata-rata 9 berhasil pulih. Pasien yang tadinya ngos-ngosan dan malas bergerak karena capek/ tenaga hilang, setelah diobati di tempat kami, tidak lagi merasa capek ketika naik tangga, bahkan bisa berolahraga, sudah banyak sekali yang berhasil.”

Jika Anda atau keluarga ada yang mengalami gangguan penyakit jantung dan sudah berobat kemana-mana tetapi kondisinya belum juga membaik atau pulih, jangan sampai putus asa sebelum mencoba pengobatan dengan Hirudo Terapi. Menurut pakar pengobatan Hirudo Terapi, Bapak Alie berpendapat bahwa : “Sebenarnya telah tersedia bahan obat herbal dari tumbuhan/ alam sebelum penyakit terjadi, tetapi manusia sering lupa dan tidak merawat segala yang baik bagi kehidupan ini sehingga melupakan begitu besar kasih-Nya bagi manusia dan seisi alam ini. Bila Tuhan berkenan, tidak ada yang mustahil di kehidupan ini, semua kesembuhan yang terjadi juga terjadi atas kehendak-Nya. “

Hirudo Terapi, pengobatan khusus penyakit jantung yang telah mulai beroperasi sejak tahun 2000 dan TIDAK BUKA CABANG di tempat lain ini, hingga kini sudah berhasil mengobati banyak sekali pasien dari seluruh Indonesia maupun pasien dari luar negeri, hingga kini rata-rata sekitar 9 dari 10 pasien yang berobat di Hirudo Terapi telah berhasil dipulihkan, sehingga banyak sekali pasien yang datang berobat bukan karena hasil dari pasang iklan di media, namun mayoritas yang berobat ke Hirudo Terapi adalah mereka yang mendapat rekomendasi dari teman maupun mantan pasien yang telah pulih.

-

Hirudo Terapi berbeda dengan tempat pengobatan lainnya, Hirudo Terapi memberikan bukti bukan sekedar janji.  Kandungan dari obat herbal di Hirudo Terapi terletak pada ramuan herbal alami sekitar 95% dan hirudin dari lintah 5%. Aman, mudah, efektif, dan langsung terasa khasiatnya. Keluhan atau gangguan sakit jantung berkurang dalam hitungan hari, kerja jantung akan berangsur membaik kembali. Pengobatan Hirudo Terapi berfungsi melancarkan sirkulasi darah, mencairkan bekuan darah/ plak, membersihkan penyumbatan pembuluh darah di jantung, menurunkan kolesterol, melancarkan aliran darah menuju jantung, melenturkan pembuluh darah jantung yang kaku, dan menurunkan ketegangan syaraf, menurunkan kadar superoksida yang merusak jaringan otot jantung dan menambah sistem kekebalan tubuh.

Dengan Hirudo Terapi, Anda akan merasakan suatu proses pemulihan yang sangat cepat dari hari ke hari. Efektif mengobati : jantung koroner, jantung bengkak, jantung panas, reumatik jantung, jantung bocor, katub jantung, gangguan irama jantung, lemah jantung, penyumbatan serabut koroner jantung, penyempitan/ penyumbatan pembuluh darah jantung, gagal jantung dan berbagai macam gangguan penyakit jantung lainnya. (adv)

-

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com