Rasakan Atmosfer Jepang di Kondominum Eksklusif Branz BSD

Kompas.com - 15/06/2016, 08:03 WIB

Sekitar sepuluh tahun yang lalu, bagi sebagian orang Indonesia apartemen tidak dapat dijadikan tempat hunian tetap. Biasanya orang yang tinggal sementara di sebuah kota akan memilih apartemen untuk tempat tinggal sementaranya. Namun, di awal tahun 2010-an hingga sekarang, apartemen sudah menjadi hunian yang tepat karena lebih praktis, aman, dan memiliki fasilitas lengkap.

Tak hanya di Indonesia, Jepang yang juga sangat menjunjung tinggi budaya dan tradisi juga merasakan hal yang sama. Jika dahulu rumah tapak menjadi hunian yang tepat, kini dengan semakin sedikitnya lahan yang tersedia di perkotaan besar, apartemen atau kondominuim pun menjadi tempat tinggal yang strategis.

Bangunan apartemen di Jepang menerapkan desain modern minimalis dan sangat memerhatikan efisiensi dari sebuah ruangan. Selain itu, kebersihan juga sangat diperhatikan oleh manajemen dan para penghuni di Jepang, mulai kebersihan di dalam unit, lorong, lift, hingga lokasi-lokasi yang dapat digunakan bersama dirawat dengan baik.

Bangunan yang modern dan minimalis dalam arsitektur Jepang inilah yang dibawa oleh Tokyu Land Corporation, pengembang asal Jepang ke Indonesia. Untuk pertama kalinya, Tokyu Land Indonesia mempersembahkan Branz BSD, kondominum pertama eksklusif dari Jepang.

Berlokasi di lokasi premium menjadikan kondo ini sebagai nilai aset yang tinggi. Hanya sepuluh menit dari gerbang Tol BSD City, dekat dengan Swiss Germany Univesity, Universitas Prasetiya Mulya, serta berseberangan dengan AEON Mall membuatnya menjadi hunian yang strategis.

-
 

Dengan desain yang elegan dan first-rate material untuk bangunan, hunian ini mengutamakan kemewahan serta pemeliharan bangunan agar tetap terawat dan menjadi hunian yang penuh inspirasi. Tak tanggung-tanggung, desain yang akan didapatkan penghuni merupakan hasil karya dari PT Anggara Architeam yang berkolaborasi dengan Nikken Sekkei Japan, salah satu firma arsitektur terbesar di Jepang.

Hal tersebut akan membuat penghuni merasakan suasana Jepang yang modern saat memasuki bangunan. Bahkan para penghuni akan merasakan Jepang dalam kamar tidurnya.

Apartemen Branz di Jepang memiliki 464.838 unit kondominum manajemen. Hal tersebut menjadi nilai tambah bagi para calon penghuni supaya yakin dalam memilih hunian ini. Branz BSD sendiri memiliki 3 jenis unit dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur yang dapat dipilih oleh para calon penghuni.

-

Fasilitas pendukung yang akan menambah kenyamanan penghuni adalah dengan adanya tiga zona dengan berbagai fungsinya. Relaxation Zone berupa library & lounge, restauran & cafe, bar, spa, dan water feature.

Active Zone yang memiliki lounge, gym, kolam renang outdoor dan indoor sepanjang 25 meter, penyewaan sepeda, ruang pesta, dan business centre. Family & Kids Zone berupa ruang bermain baik yang indoor maupun outdoor, kolam anak, ruang karaoke, ruang permainan, minimarket, dan ATM.

Dengan memiliki kondominum Branz BSD ini, Anda akan menikmati hunian mewah yang nyaman dan aman serta menikmati suasana Jepang di lingkungan terdekat Anda. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.branz-bsd.com atau hubungi 021-2958 0250 (Adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com