Advertorial

Grand Whiz Poins Square Jakarta Segera Beroperasi Akhir Bulan Ini

Kompas.com - 27/06/2016, 20:24 WIB

Setelah sukses mengoperasikan 15 hotel di Indonesia, Intiwhiz International kembali mengoperasikan unit ke-16, yaitu Grand Whiz Poins Square yang rencananya akan diresmikan pada tanggal 30 Juni 2016.

Grand Whiz Poins Square Jakarta berlokasi sangat strategis di Jl. Kartini no. 1, Lebak Bulus, Jakarta.

Lokasi yang satu area dengan Mall Poins Square dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan, hanya berjarak 2 km menuju area Pondok Indah Golf's Driving Range dan Padang Golf's Pangkalan Jati serta didukung oleh akses Toll Jakarta Off Ring Road (JORR) Jakarta – Bintaro yang akan memudahkan akses keluar masuk wilayah.

Grand Whiz Poins Square memiliki 159 kamar, terdiri dari empat tipe kamar yaitu Standar, Superior, Deluxe, dan Premier. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari lima Ruang Pertemuan, Restoran, Room Service 24 Jam, Spa, Kolam Renang, dan Fitnes Centre.

“Kehadiran Grand Whiz Poins Square diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menginap di area Jakarta Selatan.Selain dari segi lokasi yang strategis, harga yang ditawarkan oleh Grand Whiz Poins Square sangat menarik dan bersaing.Untuk harga pembukaan mulai dari Rp 555.000,-nett untuk tipe kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.Penawaran ini berlaku sampai dengan Agustus 2016,” jelas Sony Harsono, General manager Grand Whiz Poins Square Jakarta

Tentang Intiwhiz.

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi, dan operasional kepada seluruh hotel jaringan Intiwhiz International.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand yaitu Whiz Hotel; Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel; dan Hotel Other Brands Swift Inn dan Grand Trawas. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel dan Grand Tawas Hotel untuk kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simpel. Whiz Prime Hotel untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simpel dinamis dan smart hotel.

Sampai saat ini Intiwhiz telah mengoleksi 15 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya adalah tiga unit Whiz Hotel yang ada di Yogyakarta, Semarang, dan Cikini-Jakarta, 7 tujuh Hotel Whiz Prime yang berlokasi di Kelapa Gading, Cikarang, Balikpapan, Surabaya, Manado, Bogor, Makassar, dan Lampung. Sedangkan dua Hotel Grand Whiz di Bali, Kelapa Gading, Poin Square, dan dua Hotel Other Brands Swift Inn Aeropolis dan Grand Trawas Mojokerto. 

Setelah Kota Jakarta, Intiwhiz Hospitality Management pada waktu dekat akan menambah menambah ekspansinya di Kusumanegara Yogyakarta dan Cilacap.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.grandwhiz.com atau www.intiwhiz.com untuk harga terbaik. Anda juga bisa hubungi ke nomor telepon +62 21 80649999 atau email dos.poinssquare@grandwhiz.com. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com