Advertorial

Lebih Menarik dan Seru Dengan Hybrid Box IndiHome

Kompas.com - 14/08/2016, 07:20 WIB
- -

IndiHome selalu membuat inovasi tiada henti untuk memanjakan para pelanggannya. Segala fasilitas diberikan oleh IndiHome baik untuk kebutuhan kerja, sekolah, dan hiburan keluarga. Termasuk menonton film dan tayangan lain melalui layar televisi di rumah masih menjadi preferensi sebagian besar pelanggan IndiHome. Disamping lebih nyaman, juga bisa dinikmati bersama keluarga dan teman, sehingga menonton lebih seru, serta lebih mudah menyaring tayangan atau konten yang layak ditonton oleh anak-anak.

Oleh karena itu IndiHome telah menyediakan Hybrid Box atau Set Top Box (STB) Hybrid untuk menikmati tayangan televisi interaktif melalui USeeTV yang menayangkan berbagai macam hiburan baik untuk anak, remaja, maupun dewasa, terlebih untuk siaran langsung bola, konser musik, hingga film-film box office lainnya dalam paket IndiHome. Hadirnya Hybrid Box IndiHome memungkinkan layanan OTT TV bisa dinikmati di layar televisi.

Untuk para pelanggan yang sebelumnya menggunakan STB Standar, mungkin akan timbul pertanyaan tentang perbedaan menggunakan Hybrid Box dengan STB Standar. Hybrid Box IndiHome memiliki tampilan gambar lebih jernih dan jelas pada layar. Perbedaan kualitas gambar serta resolusi tersebut akan terasa bagi pelanggan yang sebelumnya menggunakan STB Standar.

Tidak hanya sampai disitu, dengan menggunakan Hybrid Box ini, IndiHome membawa Anda menjadi pelanggan yang memiliki SMART TV. Dengan Hybrid Box IndiHome, Anda bisa internetan langsung di TV Anda, sehingga browsing, streaming, dan menggunakan aplikasi bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman dari layar televisi.

Selain itu, layanan Hybrid Box IndiHome ini memiliki keuntungan dan keunggulannya, yaitu : memiliki kemampuan untuk memutar konten video resolusi HD dan 4K, memiliki fitur layaknya perangkat Android dengan dukungan aplikasi yang beragam, juga memiliki external storage yang dapat ditambah dengan koneksi USB dan micro SD. Port USB ini juga bisa untuk peripherals seperti external IP Camera. Kemudian pada layanan OTT dapat memberikan kemampuan bagi pelanggan untuk mengakses ribuan konten video, serta kenyamanan menikmati berbagai konten dan aplikasi (search, pause, rewind, dan forward).

Sangat menarik, bukan? Untuk pelanggan yang ingin pindah ke Hybrid Box IndiHome ini, Anda dapat menghubungi 147 atau cek informasinya ke website www.indihome.co.id. Saatnya Anda beralih ke Hybrid Box IndiHome! (Adv)