Advertorial

Skutik dengan Desain Stylish dan Fashionable yang Cocok bagi Kaum Hawa

Kompas.com - 29/08/2016, 08:25 WIB

Sejak hadir pertama kali pada tahun 2012, Fino telah mewarnai jalan raya di Indonesia. Dengan skuter matik bergaya retro, motor keluaran Yamaha ini berhasil mencuri hati para anak muda Indonesia.

Pada awal kemunculannya, masyarakat Indonesia diberikan tiga pilihan yaitu Fino Fashion, Fino Classic, dan Fino Sporty. Selang dua tahun kemudian, yaitu 2014, Fino menyempurnakan produknya dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI) yang tampil bergaya European.

Dan pada tahun 2016 ini, Yamaha kembali menyempurnakan dengan meluncurkan New Fino 125 Blue Core. Produk terbarunya ini didukung oleh mesin berteknologi Blue Core 125 cc yang memiliki tarikan halus, bertenaga. Walaupun demikian, New Fino 125 Blue Core ini irit bahan bakar hingga 50 persen.

Jika tipe pendahulunya Fino identik dengan anak muda yang bergaya dan modern, pada tipe ini Fino tampil lebih feminin. Hal tersebut tak lepas dari sentuhan yang dibuat lebih wanita dengan desain stylish and beautiful.

Mengambil bentuk lekukan seperti huruf S, desain siluet rampingmembuatnya tampil dengan elegan. Dilengkapi dengan desain lampu diamond cut lens yang membuat tampilan New Yamaha Fino 125 Blue Core lebih mewah.

Yamaha memberikan dua pilihan gaya untuk New Fino 125 Blue Core ini, yaitu elegant stylish yang terinspirasi dari indahnya coffe art dan sporty stylish yang terinspirasi dari skuter sport bergaya Eropa.Warna yang ditampilkan pun sangat menarik.

Untuk elegant stylish tersedia dalam pilihan warna white cappucino (putih), red berry latte (merah), dan black espresso (hitam). Sedangkan untuk sporty stylish tersedia pilihan warna sportif noir (hitam), esprit bleu (biru), dan actif rouge (merah).

Skutik ini juga didukung fitur-fitur baru, yaitu Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter. Answer Back merupakan fitur yang memudahkan pengemudi ketika mencari kendaraannya. Dengan menekan dua kali tombol Advance Key Shutter, motor akan memberi respon dengan dua kali kedipan lampu. Sedangkan Auto Key Shutter merupakan fitur untuk membuka penutup lubang kunci motor dengan menekan tombol yang sama sekitar tiga detik. 

New Fino 125 Blue Core yang irit, halus, dan nyaman ini juga dilengkapi dengan storage box dengan kapasitas 8.7 liter. Ini akan memudahkan para pengguna menyimpan barang bawaannya.

Untuk itulah skutik ini sangat cocok bagi wanita dengan semua karakter, mulai dari professional, hijab, edgy, girlie, ataupun casual. Namun, skutik ini juga cocok untuk pria yang ingin bergaya fashionable.

New Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga Rp 16.650.000 di Jakarta. Anda sudah dapat menemukan skutik ini di diler Yamaha terdekat seluruh Indonesia.  (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.