Advertorial

Masyarakat Modern Masih Nikmati “Quality Time” dengan Nonton TV

Kompas.com - 10/09/2016, 06:35 WIB
- -

Saat ini masyarakat modern disodorkan dengan berbagai pilihan hiburan. Internet, ponsel pintar, media sosial, dan mal adalah beberapa di antaranya. Tetapi, sarana hiburan yang satu ini masih jadi sumber hiburan utama. Sarana hiburan itu adalah televisi.

Sehari-hari, sebagian besar masyarakat modern sibuk di luar rumah, entah bekerja atau terjebak macet di jalan. Tetapi faktanya, sesampainya di rumah mereka rehat dan menonton TV. Fakta tersebut diperoleh dari riset Litbang Kompas di tahun 2015.

Riset itu menyebutkan, responden menikmati tayangan televisi pada pagi hari, sebelum berangkat kerja dan malam hari, sepulang kerja. Dalam sehari, rata-rata responden menonton TV selama satu sampai lima jam.

Di tengah banyaknya alternatif hiburan, bagi masyarakat Indonesia TV tidak tergantikan hingga saat ini. Bahkan, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga memprediksi pangsa pasar produk elektronika audio dan visual di Indonesia akan bertumbuh hingga 50 persen di tahun 2016. Itu sebabnya, Panasonic menghadirkan produk unggulan barunya, TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE dan Panasonic AUDIO 2016. Dengan fitur dan desain kekinian, kedua produk ini disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin modern.

-

TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE mampu menampilkan gambar yang kontras, kecerahan luar biasa, dan gradasi warna hitam yang optimal. TV VIERA 4K punya jutaan warna menakjubkan hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal.

Setiap harinya Anda dapat menonton berbagai konten menarik dan berkualitas. Sebab, TV VIERA 4K dengan HEXA CHROME didukung oleh Firefox OS dan Netflix yang menyediakan ragam konten dengan pengoperasian yang cepat dan mudah.

Soal desain, jangan khawatir. TV VIERA 4K hadir dengan empat gaya desain yang fleksibel dan dapat menyatu dengan gaya rumah. TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE hadir di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai Rp 30 juta (58 inci) sampai Rp 65 juta (65 inci). TV ini sudah dipasarkan mulai Agustus lalu.

Panasonic juga meluncurkan produk terbaru dalam kategori audio, yaitu MAX SERIES 2016 dengan dua model unggulan, MAX9000 dan MAX5000. MAX SERIES mampu menghasilkan suara bass yang jernih dan kuat berkat Ultra Super Woofer, Hard Press Corrugation Super Woofer, D.Bass Beat, Local Preset Equalizer.

Keduanya juga dilengkapi dengan beragam efek pencahayaan dari MAX dance illumination yang mampu menghasilkan efek suasana pesta saat digunakan. Fitur Smart Connectivity-nya mempermudah konsumen untuk mendengar lagu dari smartphone. Jadi, pengguna dapat memutar lagu-lagu pilihan terbaiknya.

Produk audio lainnya, Panasonic UA7. UA7 mengintegrasikan 10 unit pengeras suara dengan 4 pengeras suara 6 cm dan 4 pengeras suara 8 cm, serta 2 subwoofer back-to-back 16 cm.

Desainnya ramping, tetapi produk ini menyimpan beragam fitur di dalamnya. UA7 dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB. Pelanggan dapat memutar lagu melalui smartphone dengan mengakses bluetooth atau Panasonic MAX Juke App. Tentu saja Panasonic AUDIO 2016 dapat dimanfaatkan untuk karaoke bersama keluarga di rumah.

-

Bagaimana soal harganya? Product Manager Audio Visual Erwin Lim menyatakan Panasonic AUDIO 2016 diluncurkan dengan harga relatif terjangkau. “Kisaran harga Panasonic AUDIO 2016 yang kami luncurkan relatif terjangkau. Untuk UA7 dengan kisaran harga mulai Rp 6.500.000, sedangkan untuk mini system MAX SERIES, dengan 2 tipe terbarunya, MAX 9000 dan MAX 5000 hadir dengan kisaran harga mulai dari Rp 8.799.000 sampai Rp 11.999.000. Berbagai keunggulan pada masing-masing produk sangatlah sebanding dengan harga yang kami tawarkan kepada konsumen,” tutur ia.

TV VIERA 4K PRO dengan HEXA CHROMA DRIVE, Panasonic AUDIO 2016 semakin melengkapi gaya hidup modern masyarakat Indonesia yang ingin meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga maupun teman di rumah. Mereka dapat menciptakan pengalaman berbeda menonton TV bersama dengan kualitas gambar terbaik, dilengkapi dengan kualitas suara yang jernih dan kencang.

Saat santai di rumah, manfaatkan fitur karaoke pada mini system MAX SERIES 2016 dan Panasonic AUDIO 2016. Dijamin, Anda dan keluarga atau teman-teman bisa puas bernyanyi dengan efek karaoke yang sesungguhnya. (adv)