Advertorial

Tak Khawatir Risiko, Anda Bisa Tenang Beli Mobil Bekas Bergaransi

Kompas.com - 22/09/2016, 09:34 WIB

Hidup di kota besar seperti Jakarta memiliki tuntutan yang besar. Salah satunya adalah tuntutan transportasi. Seperti yang diketahui bersama, kendaraan umum yang tersedia dirasa masih kurang nyaman, karena itu banyak masyarakat yang memilih untuk mengendarai kendaraan pribadi.

Selain dirasa lebih aman, kendaraan pribadi juga membuat penggunanya nyaman. Hal inilah yang membuat banyak orang memilih mobil untuk menjadi kendaraannya setiap hari.

Dengan jumlah permintaan yang besar, membeli mobil tidaklah mudah. Jenis unit dan warna yang diinginkan oleh para calon pembeli terkadang tidak tersedia di dealer. Oleh sebab itu, mau tidak mau Anda harus menunggu mobil yang sesuai dengan keinginan tersebut.

Sekarang ini, banyak orang yang memilih membeli mobil bekas dibandingkan harus menunggu mobil baru. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas.

Berbeda dengan membeli mobil baru, ketelitian yang tinggi perlu dibutuhkan dalam membeli mobil bekas. Bukan tanpa alasan, tentu Anda tidak mau membeli mobil bekas yang bermasalah, kan?

Bermasalah ini maksudnya adalah mobil yang pernah terendam banjir, mobil curian, atau mobil yang sedang dalam penyelidikan hukum. Maka, selain mengecek berulang kali kondisi fisik dan mesin mobil yang akan dibeli, cek juga kelengkapan dan keaslian dokumen-dokumennya.

Namun, ketiga hal tersebut tak akan terjadi jika Anda membeli mobil bekas di mobil88. Seluruh mobil yang dijual di mobil88 sudah melalui proses quality control dan sudah dipastikan tidak ada masalah dengan hukum.

mobil88 juga akan memberikan buku garansi. Buku ini sebagai jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum. Selain itu, buku ini juga menjamin kondisi mobil bebas banjir atau bekas tabrakan, nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan yang tercantum di BPKB.

Keuntungan lain adalah kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Para konsumen, termasuk Anda, juga tak perlu khawatir, karena mobil88 siap untuk mengganti atau buy back mobil bekas yang sudah dibeli jika memang terjadi permasalahan.

Berbagai jenis mobil tersedia di mobil88, mulai dari sedan, mini bus, SUV, hingga jeep bisa menjadi pilihan. Mobil yang ditawarkan merupakan mobil milik mobil88 dengan kilometer yang masih sedikit. Hal inilah yang membuat semua mobil yang ada memiliki kualitas yang prima.

Selain dapat membeli dan bisa langsung dipakai, di mobil88 bisa tukar tambah kendaraan Anda. Nah, lalu bagaimana jika mobil yang diinginkan tidak ada di cabang mobil88 yang Anda kunjungi?

Kini, di seluruh cabang mobil88 Anda bisa melihat unit lain yang ada di cabang lain selama masih satu kota. Misalnya saja Anda berada di mobil88 cabang Jakarta Selatan, tetapi mobil yang ingin dilihat ada di cabang Jakarta Timur, nanti tim mobil88 akan membawakan mobil tersebut ke cabang Jakarta Selatan. Jadi, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke cabang lain.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapat, walau beli bekas namun senyaman beli baru. Untuk informasi lebih lanjut dan melihat stok mobil secara online, klik di sini.

-

Pada bulan September ini, mobil88 seluruh Indonesia sedang mengadakan event 3 Days Surprise. Mulai dari tanggal 23 hingga 25 September 2016, Anda yang membeli mobil di mobil88 akan mendapatkan hadiah langsung.

Semua pembeli akan mendapatkan hadiah langsung, mulai dari dari aksesoris mobil, free E-tol card, voucher Accor Hotel, TV LED 40 inch, smartphone Samsung A7, potongan TDP hingga Honda CBR 150R Repsol. Nah, kapan lagi beli mobil berhadiah motor? Makanya, segera kunjungi cabang mobil88 terdekat. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com