Advertorial

Jennifer Bachdim Makin Bugar Meski Sibuk Asuh Dua Anak, Apa Rahasianya?

Kompas.com - 10/10/2016, 08:00 WIB

Model sekaligus istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, belakangan semakin aktif menunjukkan kesehariannya bersama suami dan buah hati melalui video blog (vlog). Keluarga kecil mereka tampak kompak dalam menjalani sederet kegiatan sehari-hari.  

Dalam hampir semua vlog-nya, Jennifer selalu terlihat akrab dengan anak-anaknya, Kiyomi dan Kenzi. Kiyomi dan Kenzi selalu jadi perhatian utama. Jennifer mengaku mengurus kedua anaknya sendiri, tanpa bantuan pengasuh.

Tengok saja vlog Jennifer saat mengantar kedua anaknya ke arena bermain anak Kidzania. Jennifer tampak selalu mendampingi Kiyomi yang saat itu belajar menjadi seorang dokter. Jennifer juga kerap melakukan aktivitas seru bersama suami dan anak-anaknya, seperti carpool karaoke atau karaoke di dalam mobil, ION dance, bermain Pokemon GO, chubby bunny challenge, hamburger challenge, dan Samyang challenge.

Meski sibuk mengurus kedua anaknya, Jennifer tetap lincah melakukan semua kegiatannya setiap hari. Ia masih rajin meng-update blog tentang fashion dan kecantikan. Semua aktivitasnya pun terus ia unggah ke media sosial, seperti Instagram dan YouTube.

Jangan heran jika di tengah kesibukannya sehari-hari, Jennifer selalu tampak bugar. Pasalnya, perempuan yang sekarang menetap di Jepang ini tetap rajin berolahraga. Baginya olahraga adalah salah satu cara untuk membuat hati bahagia. Minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu ia luangkan waktunya untuk berolahraga.

Dok. Pocari Sweat Sambil mengurus kedua anaknya, Jennifer terus aktif menulis blog, mengunggah vlog, dan berolahraga.

Selain itu untuk tetap menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima, Jennifer tak hanya menjaga asupan makanan namun juga hidrasi untuk tubuhnya. Mengapa? Karena saat beraktivitas banyak cairan tubuh yang hilang melalui keringat, sehingga tubuh menjadi cepat lelah dan lemas. Itu sebabnya, Jennifer selalu menjaga kebutuhan asupan cairan tubuhnya dengan minuman yang komposisinya mirip dengan cairan tubuh seperti Pocari Sweat. Ia mengaku selalu menyiapkan Pocari Sweat sebelum, saat, dan sesudah berolahraga agar ION tubuhnya tetap terjaga.

Ingin punya tubuh yang selalu bugar sepanjang hari seperiti Jennifer Bachdim? Mulailah berolahraga dan konsumsi makanan sehat. Selain itu, jangan pernah lupa menghidrasi tubuh agar tak kekurangan cairan. Selamat mencoba hidup sehat dan bugar ala Jennifer Bachdim! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com