Advertorial

Beverly Hills Platinum, “Home Stay” dengan Fasilitas Lengkap di Jababeka Residence

Kompas.com - 13/10/2016, 08:00 WIB
- -

Berlokasi di daerah industri, Cikarang, tak membuat Jababeka kehilangan peminatnya. Terbukti pada tahun 2013, Jababeka telah bertransformasi menjadi sebuah “kota baru” yang disebut Jababeka Residence.

Kawasan seluas lebih kurang 800 hektar ini merupakan perumahan yang ditujukan kepada kelas menengah ke atas. Berbeda dengan kawasan industri, Jababeka Residence memberikan keindahan, kesejukan, dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Saat ini Jababeka Residence menjadi rumah bagi 1.650 perusahaan nasional dan multinasional. Berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, golf club, sekolah, dan universitas juga sudah tersedia di kawasan ini. 

Dengan adanya perusahaan, universitas, dan fasilitas umum lainnya, Jababeka Residence sendiri memerlukan kebutuhan akan sebuah rumah kos atau disebut home stay. Home stay tersebut dapat digunakan oleh para pekerja industri, ekspatriat, atau juga para mahasiswa yang beraktivitas di sekitar kawasan Jababeka Residence.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengelola meluncurkan Beverly Hills Platinum yang merupakan produk terbaru dari dua tipe sebelumnya, yaitu Beverly Hills dan New Beverly Hills. Beverly Hills Platinum hadir sebagai kelas tertinggi dengan fasilitas yang jauh lebih lengkap dibandingkan pendahulunya.

Bangunan Beverly Hills Platinum ini memiliki luas bangunan 180 m persegi ini terdiri dari tiga lantai. Setiap unitnya menyediakan sembilan kamar yang tiap kamarnya memiliki dua ranjang, serta dilengkapi dengan pendingin ruangan, perabot, dan kamar mandi. Di dalam tiap unit juga terdapat pantry.

Selain fasilitas yang terdapat di dalam unit, para penghuni juga akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas lain, seperti sistem keamanan 24 jam, lahan parkir luas, sport house, ruang ibadah, study room, fitnes room, dan rock climbing wall.

Beverly Hills Platinum juga menawarkan paket menarik bagi para calon pembeli. Paket tersebut adalah rental guarantee atau  garansi sewa sebesar 12 persen per tahun selama lima tahun.

Hal tersebut disebabkan oleh, semua unit Beverly Hills Platinum akan disewakan selama 5 tahun untuk menjadi asrama para mahasiswa President University yang masih berada di kawasan Jababeka Residence. Namun, para calon pembeli tak perlu khawatir, dengan garansi tersebut, tentu keuntungan yang lebih besar akan didapatkan.

“Saya pikir, tidak ada produk lain yang memberikan rental guarantee seperti yang kami berikan. Bayangkan saja 12 persen per tahun selama lima tahun. Itu sangat bagus dan menguntungkan,” ujar Suteja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Graha buana Cikarang, pengembang dari Jababeka Residence.

Dengan harga mulai Rp 1,95 miliar, Suteja yakin Beverly Hills Platinum akan mengulang kesuksesan dua produk sebelumnya yang sold out hingga 300 persen. Selain tunai, sistem pembayaran dengan cicilan 18 kali untuk KPA, KPR dengan uang muka terjangkau, dan cicilan 24 kali untuk pembayaran tunai bertahap pun diberikan oleh Jababeka Residence.

Semenjak diluncurkan pada awal bulan Oktober 2016, sudah banyak agen properti yang memesan dan siap untuk mengambil Nomor Urut Penjualan (NUP) pada tanggal 5 November 2016.

 “NUP belum selesai tetapi  50 persen unit sudah ter-booking dan ibaratnya sudah pasti terjual. Sepertinya ini akan jadi ajang rebutan lagi,” kata Suteja.

Tak hanya Beverly Hills Platinum, dalam waktu dekat Jababeka Residence juga akan meluncurkan produk unggulan lain apartemen baru, yaitu Monroe Tower. Apartemen ini merupakan lanjutan dari produk Elvis Tower yang sudah terjual habis.

Hunian bertema Hollywood ini akan memiliki konsep yang sangat menarik dengan desain elegan dan catchy. Selain fasilitas yang ditawarkan, desain yang menggambarkan artis-artis Hollywood, seperti Marlyn Monroe pun akan ditampilkan dalam desain interior apartemen ini. (Adv)