Advertorial

Jelang Akhir Tahun, BJ Home Selenggarakan Year End Expo

Kompas.com - 08/11/2016, 17:36 WIB
- -

Ada banyak cara untuk menyambut dan merayakan momen pergantian tahun. Salah satunya adalah dengan menggelar pameran bahan bangunan dan perlengkapan rumah, seperti yang dilakukan oleh BJ Home sebagai salah satu supermarket bangunan terbesar di Indonesia.

Ya, BJ Home menyelenggarakan pameran bertajuk Year End Expo mulai Sabtu (3/11/2016) lalu di BJ Home, BSD City, Tangerang Selatan. Sesuai tema yang diusung, yaitu “Fun, Shop & Win”, para pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati banyak hal seru, seperti live music, games seru, dan sajian kuliner yang ditawarkan food truck.

Produk-produk yang ditawarkan pun sangat banyak dan beragam, mulai dari gagang pintu, kompor, lantai keramik, lemari, pemanas air tenaga surya, sofa, hingga wastafel. Pameran ini diikuti oleh berbagai supplier ternama yang terdiri dari merek lokal maupun internasional, sehingga kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi.

-

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai promo istimewa, seperti diskon hingga 80 persen untuk semua produk, belanja berhadiah langsung tanpa diundi, cashback dalam bentuk voucher belanja, serta grandprize berupa smartphone Samsung dan motor Honda CBR.

Hadiah harian smartphone Samsung akan diberikan kepada top spender, yaitu pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi pada hari itu. Sementara itu, hadiah utama motor Honda CBR akan diberikan kepada top spender selama Year End Expo berlangsung.

Dengan adanya promo cicilan nol persen, para pengunjung juga dapat lebih leluasa berbelanja. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian produk tertentu menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri. Sebagian besar produknya pun hanya terbatas pada mebel dan peralatan dapur.

“Semua produk didiskon.  Diskon yang paling besar adalah 80 persen. Kita juga ada cicilan nol persen dan cashback voucher belanja. Selain itu, ada juga gift spesial yang akan diberikan selama Year End Expo berlangsung dan grandprize motor Honda CBR serta smartphone Samsung untuk top spender, ” ujar Marketing & Promotion Manager BJ Home Kriswandi saat ditemui di BJ Home BSD City. 

Kemudian Kriswandi melanjutkan, “Pengunjung kerap kebingungan saat memilih produk atau merek mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, tidak perlu khawatir, karena semua sales kami mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan umum seputar produk dan merek yang ada di BJ Home. Jika butuh saran terkait desain, para pengunjung dapat mengunjungi boothkonsultasi desain yang tersedia selama acara Year End Expo”.

Setiap Sabtu dan Minggu pada jam tertentu, BJ Home juga mengadakan acara interaktif. Salah satunya di antaranya adalah sesi demo produk bersama Sika yang telah berlangsung pada Sabtu (3/11/2016) lalu pada pukul 14.30 WIB.

Dalam demo produk yang mengangkat tema “Know-how from Site to Shelf” tersebut, para pengunjung diajak untuk mengenal serta mengaplikasikan produk-produk andalan Sika secara langsung. Adapun varian produk Sika yang diperkenalkan kepada para pengunjung adalah pelapis kedap air dan perekat keramik.

-

Sika sendiri merupakan merek ternama dari Swiss yang sebagian besar bahannya terbuat dari bahan baku lokal. Bahkan, seluruh proses produksinya dilakukan di sebuah pabrik di Indonesia dan melibatkan tenaga ahli maupun tenaga kerja lokal.

Menurut Harijanto selaku Key Account Manager – Pro Dealer Central & West Area PT. Sika Indonesia, merek internasional ini telah menjalin kemitraan dengan BJ Home sejak 2007. Hubungan baik yang telah terbangun selama hampir 10 tahun itu menjadi alasan utama Sika untuk terus memperkuat dan meningkatkan kerja sama dengan BJ Home.

“Sika tidak pernah absen dalam acara atau pameran yang diadakan BJ Home. Alasan kami berpartisipasi dalam Year End Expo ini adalah karena history kerja sama dengan BJ Home selama ini selalu berjalan dengan baik,” ungkap Harijanto. 

BJ Home juga bekerja sama dengan produsen cat Jotun dalam penyelenggaraan lomba mewarnai yang diperuntukkan bagi anak-anak. Lomba tersebut diadakan pada Minggu (6/11/2016) lalu. Pada hari yang sama, BJ Home juga mengadakan sesi talkshow bersama Tabloid Rumah yang mengangkat tema “Tren Warna 2017”.

Kemeriahan Year End Expo tak hanya berhenti sampai di situ saja. BJ Home akan mengadakan demo masak bersama Modena pada 12 November 2016.

Esok harinya, tepatnya pada 13 November 2016, acara akan diisi dengan lomba menempel mosaic khusus pengunjung anak-anak dan talkshow bertema “Tren Furniture 2017” bersama iDEA khusus pengunjung dewasa.

Selain mendapatkan banyak informasi, para pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah dari setiap acara atau kegiatan yang digelar pada Year End Expo. Pengunjung yang tidak sempat mengikuti acara maupun kegiatan tersebut tidak perlu berkecil hati. Sebab, BJ Home juga mengadakan kontes selfie berhadiah selama pameran berlangsung.

Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, pengunjung hanya perlu berfoto selfie di area kids playground yang telah disediakan oleh BJ Home. Setelah itu, pengunjung harus mengunggah foto selfie beserta caption paling kreatif dan menarik ke akun Facebook, Instagram atau Twitter masing-masing dengan menyertakan hashtag #bjhomefunexpo.

-

Acara yang tidak kalah menariknya adalah lelang produk bermerek dengan harga sangat murah, yaitu mulai dari Rp 10.000. Perlu diingat bahwa sesi lelang ini diadakan setiap Sabtu dan Minggu selama pameran berlangsung.

“BJ Home dan Sika sama-sama brand yang sudah terkenal dan tepercaya di dunia ritel bahan bangunan. Jadi, jangan ragu-ragu untuk datang ke Year End Expo di BSD City dan berbelanja kebutuhan rumah atau bahan bangunan, termasuk produk-produk Sika,” ucap Harijanto.

Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi Year End Expo di BJ Home BSD City, tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu Sektor VI-I Nomor 17, BSD City, Serpong. Untuk informasi lebih lanjut seputar BJ Home dan Year End Expo, silakan kunjungi situs www.bjhome.co.id atau hubungi nomor 021-538999. (adv)