Advertorial

Ini 5 Tips Sederhana untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 18/11/2016, 16:16 WIB
- -

Banyak cara untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Makan malam romantis adalah hal pertama yang terlintas dalam sebuah perayaan ulang tahun pernikahan, atau bisa juga dengan hadiah, mulai dari seikat bunga, perhiasan, sampai mobil.

Memang tidak ada salahnya merayakannya dengan “mewah”, namun tidak harus selalu begitu. Ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk merayakan hari istimewa ini, tentu saja tanpa menghilangkan esensi dari perayaannya.

Berikut beberapa cara sederhana merayakan ulang tahun pernikahan:

1. Dress up atau berdandan

Cobalah di hari yang istimewa ini, dimulai dengan Anda dan pasangan menggunakan setelan dan dandanan terbaik. Persis seperti pada saat kencan pertama Anda. Walaupun terkesan simpel, namun dengan dress up Anda akan merasakan bahwa hari ini adalah hari penting.

2. Penuhi hari dengan kata-kata manis

Mungkin bukan karena rasa sayang yang semakin berkurang, tapi karena Anda dan pasangan sudah tidak memerlukan lagi kata-kata manis untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Khusus pada hari ini, coba ucapkan lagi kata-kata manis yang dulu Anda gunakan ketika masih pacaran.

3. Makan malam romantis

Tidak perlu ke restoran mahal, cukup dengan mengatur meja makan dengan sentuhan dekorasi yang dapat membangun mood. Mulai dari mengganti lampu ruang makan dan menambahkan lilin agar mendapatkan nuansa yang temaram dan romantis, wewangian, dan tentu saja alunan musik yang lembut.

Untuk makanan Anda dapat meluangkan waktu untuk menyiapkannya sendiri, atau bisa juga dengan memesannya. Ingat, dilarang melihat ponsel!

4. Buka kenangan perjalanan cinta Anda dengannya

Agar lebih romantis, luangkan waktu untuk menyatukan foto dan video perjalanan cinta Anda ke dalam sebuah video. Selipkan kata-kata yang ingin Anda sampaikan kepadanya, dan putar saat hari ulang tahun pernikahan.

5. Tutup dengan sedikit “nakal”

Tidak perlu dijelaskan lagi, aktivitas suami istri di atas ranjang adalah cara paling sempurna untuk menutup perayaan ini. Bangkitkan kembali gairah Anda dan pasangan seperti ketika masih menjadi pengantin baru.

Kalau Anda dan pasangan belum berencana memiliki anak, tidak perlu khawatir. Ada perlindungan yang bisa dipercaya, aman, dan efektif tanpa harus merusak mood, yaitu pil kontrasepsi darurat Andalan Postpil yang mampu mencegah kehamilan.

Pil Andalan Postpil ini di Konsumsi setelah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman, paling lambat 5 hari (120 jam). Dosis yang dibutuhkan adalah 2 tablet sekaligus.Semakin cepat pil ini dikonsumsi, semakin tinggi efektivitasnya dalam mencegah kehamilan.

Informasi lengkap mengenai pil kontrasepsi darurat ini bisa diperoleh di postpil.co.id atau email ke info@postpil.co.id dan WhatsApp ke 08777 2000 890. (Adv)

-