Advertorial

Terbius Indahnya Hutan dan Perbukitan di Padma Resort Ubud

Kompas.com - 01/12/2016, 10:58 WIB

Bali masih menjadi destinasi wisata unggulan yang dicintai baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau ini kaya akan tradisi, budaya, kesenian dan tentunya keindahan alam. Mulai dari pantai hingga daera h pegunungannya mampu menawarkan pemandangan menakjubkan yang membius para wisatawan.

Jika menyukai pegunungan, bukit-bukit, hijaunya pepohonan, udara yang sejuk, dan tempat yang tenang, Padma Resort Ubud adalah tempat yang paling pas untuk menikmatinya. Kawasan resor bintang lima ini berlokasi jauh dari ingar bingar perkotaan.

Tersembunyi di lembah dengan pemandangan sungai dan hutan bambu Payangan, Padma Resort Ubud menawarkan pemandangan alam asri yang menakjubkan. Resor seluas 11 hektar ini memiliki 149 kamar dengan pilihan panorama pegunungan dan hutan hijau yang menenangkan hati.

Setiap kamar berukuran cukup luas sehingga nyaman ditempati. Ditambah lagi dengan furnitur eksklusif karya seniman lokal, balkon pribadi, kamar mandi luas dan mewah yang terinspirasi oleh kenyamanan spa, serta keramahan khas Indonesia. Masa tinggal di Padma Resort Ubud akan semakin tidak terlupakan.

Selama menginap di Padma Resort Ubud, Anda tidak hanya akan memperoleh kesempatan menikmati indahnya alam di daerah yang menjadi pusat kebudayaan Bali ini. Serangkaian fasilitas kelas dunia siap menyambut Anda.

Ketika ingin melepas lelah dan menyegarkan kembali tubuh, Anda dapat berkunjung ke The Spa. Sebuah spa unik dengan pemandangan taman yang rindang. Memasuki The Spa Anda akan merasa seperti masuk ke dalam sebuah gua yang sejuk dan ditemani dengan suara gemericik air kolam yang menenangkan.

The Spa menawarkan pengalaman relaksasi berkualitas dengan pilihan ritual spa khas Asia dan terapi spa yang sedang menjadi tren di dunia. Terapis yang ramah dan terlatih secara profesional serta penggunaan produk-produk spa berkelas akan memastikan kunjungan Anda ke The Spa memuaskan.

Berlibur bukan berarti Anda melupakan rutinitas olah raga. Selama menginap di Padma Resort Ubud, nikmati pengalaman olah raga berbeda dari biasanya. Anda dapat berlari di atas jogging track yang didesain melewati pemandangan taman tropis dan pemandangan khas pedesaan.

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan fasilitas jogging track ini. Anda dapat menyaksikan indahnya matahari terbit berpadu dengan kabut tipis yang membuat pagi lebih dramatis. Sementara di sore hari, cobalah berenang di infinity pool dengan luas 89 meter x 7 meter dengan pemandangan matahari terbenam.

Setelah puas berenang, bersantai di The Pool Cafe & Bar dapat menjadi pilihan tepat. Nikmati cocktail, smoothie atau serangkaian menu minuman menyegarkan lainnya. Datang juga ke The Puhu Restaurant & Lounge yang terletak di lantai paling  atas.

Sambil menyantap menu-menu khas Indonesia, Asia, hingga Barat, nikmati pemandangan hutan bambu dan sawah yang bertingkat-tingkat. Anda dapat memilih makan di dalam restoran atau  al fresco di area luar restoran.

Akhiri hari dengan obrolan santai ditemani secangkir teh hangat atau wine di ruang perpustakaan yang khusus disediakan untuk tamu Padma Resort Ubud. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com