Advertorial

Suka Menulis dan Padu Padan “Fashion”? Ikuti Kompetisi Blog Ini!

Kompas.com - 02/12/2016, 19:22 WIB

Bagi Anda pecinta fashion istilah fashion blogger tentunya tidak lagi asing di telinga. Begitu banyak fashion blogger asal Indonesia yang telah sukses menginspirasi gaya berpakaian dan menjaring banyak penggemar. Mungkin hampir setiap hari juga Anda membuka blogatau mengamati lini masa Instagram mereka untuk mencari tahu tren fashion hingga ide padu padan busana yang keren.

Namun, pernahkah Anda berandai-andai untuk menjadi fashion blogger, menunjukkan gaya otentik Anda, menginspirasi banyak pecinta fashion, dan menerima endorse dari merek-merek fashion? Sebelum berandai-andai terlalu jauh, coba dulu tantang intuisi fashion Anda dalam kompetisi blogyang satu ini.

Merek fashion Jepang berbasis e-commerce GatsuOne???? kini sedang menyelenggarakan kompetisi blog dengan tema  Fashion Essentials for Work and Hangout. Hadiahnya bernilai jutaan rupiah.

Anda yang gemar padu padan busana dapat menulis artikel berisi inspirasi berpakaian untuk bekerja dan menghabiskan akhir pekan dalam blog yang Anda punya. Tentunya memanfaatkan produk-produk fashion ala Jepang koleksi GatsuOne????. Produk dapat diperoleh di www.gatsuone.com.

GatsuOne???? menyediakan beragam koleksi fashion mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris untuk ke kantor maupun hangout saat akhir pekan. Tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria. Tuliskan dan foto ide-ide menarik Anda untuk memadu padankan koleksi fashion tersebut. Selain itu ulas juga produk-produk fashion GatsuOne????.

Cara untuk ikut serta dalam kompetisi ini sangat mudah. Pertama, like Fanpage Facebook GatsuOne????, follow akun Instagram @gatsuone, dan add akun LINE @gatsuone. Kemudian daftarkan blog milik Anda melalui email gatsuone@gmail.com.

Sebagai syarat tulisan tidak boleh mengandung SARA, unsur politik, dan tidak melanggar hukum. Karya harus asli, tidak boleh plagiat. Hanya blog yang sudah terdaftar melalui  gatsuone@gmail.com yang diperbolehkan mengikuti kompetisi. Pemenang ditentukan berdasarkan kualitas tulisan, kesesuaiannya dengan tema, kreativitas dan keaslian ide, serta respon pembaca. Bagi blogger yang berhasil menang total hadiah hingga Rp 5 juta ++ menanti!

Kompetisi ini berlangsung pada periode 14 November -31 Desember 2016. Masih ada sisa waktu yang cukup panjang untuk berpartisipasi. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat diperoleh di sini.

Selain kompetisi blog, saat ini GatsuOne???? juga tengah menggelar program khusus bagi Anda yang berjiwa wirausaha dan ingin mengembangkan bisnis di bidang fashion. Program tersebut bernama Kazoku Reseller Program.

Kazoku Reseller Program menawarkan keuntungan yang sangat menarik untuk reseller. Anda akan memperoleh komisi sampai dengan 20 persen dari total transaksi pembelanjaan! Untuk bergabung sebagai reseller lihat dulu cara-caranya di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com