Daftar Lengkap Promo Harbolnas di 200 Lebih E-Commerce

Kompas.com - 12/12/2016, 09:47 WIB

Pertama kali dalam sejarah Harbolnas, Anda bisa berbelanja barang-barang favorit dengan menggabungkan promo Harbolnas, diskon, kode voucher, sekaligus mendapatkan tambahan Cashback. Caranya sangat mudah, pastikan Anda berbelanja saat Harbolnas melalui Official Cashback Partner Harbolnas 2016 – ShopBack dan Anda akan mendapatkan promo tambahan di lebih dari 120e-commerce yang telah berpartner dengan ShopBack.

5 alasan harus belanja lewat official cashback partner Harbolnas - ShopBack:

  1. Promo, diskon, dan kode voucher di lebih dari 120e-commerce dapat digabungkan dengan tambahancashback hingga 40%.
  2. Voucher Harbolnas di official cashback partner ShopBack lebih besar dari voucher di situs lainnya. Anda bisa mendapatkan kode voucher potongan harga hingga Rp 250.000,-.
  3. Berkesempatan untuk mendapatkan 10 tiket konser Coldplay di Singapura gratis!
  4. Semua orang bisa mendapatkan cashback 99% untuk smartphone dan gadget terbarutanpa diundi!
  5. Mendapatkan gadget dan barang favorit lainnya hanya dengan Rp 5.000,-.

 

"Berdasarkan hasil survey kami, 2 dari 10 orang mencoba belanja online pada saat Harbolnas, oleh sebab itu kami ingin mengajak konsumen Indonesia yang belum pernah berbelanja online untuk mencoba berbelanja online dengan promo-promo menarik Harbolnas yang hanya ada dalam satu tahun sekali ini, kami ingin mengedukasi konsumen Indonesia bahwa ternyata berbelanja secara online bisa lebih menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, terutama tahun ini dimana ShopBack sebagai official cashback partner Harbolnas akan memberikan tambahan cashback setiap kali Anda berbelanja saat Harbolnas berlangsung," ucapIndra Yonathan, Country Manager ShopBack Indonesia.

Berikut adalah promo-promo menarik Harbolnas yang bisa Anda dapatkan:

Potongan harga 60% dengan kode voucher spesial pada saat Harbolnas - khusus pembelanjaan lewat official cashback partner.

Dapatkan potongan harga hingga 60% di lebih dari 120 e-commerce saat Harbolnas, dengan kode voucher spesial dari ShopBack. Untuk dapat menggunakan kode voucher ini Anda perlu melakukan semua pembelian melalui situs ShopBack. Kode voucher ini juga bisa Anda gabungkan dengan promo yang tersedia dari e-commerce favorit Anda ditambah lagi dengan cashback hingga 40% dari ShopBack. Jangan sampai keduluan karena kode voucher ini terbatas!Berikut adalah daftar merchant ShopBack beserta kode voucher potongan harga untuk belanja online lebih hemat saat Harbolnas:

-       MatahariMallDiskon 25% + cashback

-       Pulsa TokopediaDiskon 12%+ cashback

-       GrouponDiskon 10% + cashback

-       AlfacartDiskon 15% + cashback

-       BerrybenkaDiskon 30% + cashback

-       PegipegiDiskon 12% + cashback

-       OramiDiskon 12% + cashback

-       VIP PlazaDiskon 17% + cashback

-       MatahariStoreDiskon 30% + cashback

-       EzytravelDiskon 2% + cashback

-       HijabenkaDiskon 30% + cashback

-       AltheaDiskon 30% + cashback

-       MuslimarketDiskon 30% + cashback

-       ShopdecaDiskon 10% + cashback

-       ZataruDiskon 15% + cashback

-       Sejuk ElektronikDiskon Rp 50.000,- + cashback

-       FrozenshopDiskon 10% + cashback

-       BerrykitchenDiskon 10% + cashback

-       Optik MelawaiDiskon 10% + cashback

-       KayCollectionDiskon 20% + cashback

-       FabelioDiskon 10% + cashback

-       Tees.co.idDiskon 10% + cashback

-       LolalolaDiskon 15% + cashback

-       PanoramaToursDiskon Rp 250.000,- + cashback

-       MaskoolinDiskon 10% + cashback

-       UKMMarketDiskon Rp 100.000,- + cashback

-       ReebonzDiskon 25% + cashback

-       TravelioDiskon 20% + cashback

-       HonestbeeDiskon Rp 100.000,- + cashback

-       King FotoDiskon 10% + cashback

-       Kim OfficialDiskon 10% + cashback

Dan masih banyak lagi!

Harbolnas Flash Sale Cashback 99% Selama 3 Hari - Grand Prize 6 Tiket Konser Coldplay di Singapura

Belanja barang favorit pilihan hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya bisa Anda dapatkan dengan mengikuti promo Flash Sale yang memberikan cashback 99%. Ada 6 tiket Coldplay, produk smartphone dan gadget seperti Samsung J1, Infinix X521, Lenovo A2010, Blackberry Z10, Advan Tablet E1C, Evercoss Winner T Selfie, Xiaomi Mi4, Chromecast, Xiaomi Powerbank, Flash Drive Sandisk Cruzer, Pulsadan berbagai produk favorit lainnya yang berlangsung selama tiga hari ini (12-14 Desember 2016) mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Namun, spesial untuk hari ini, Flash Sale akan diadakan hingga pukul 9 malam. Kapan lagi bisa hanya membayar 1% dari harga aslinya untuk tiket nonton konser Coldplay!

Bonus Cashback Harbolnas Rp 100.000 Tanpa Diundi + Gratis 2 Tiket Konser Coldplay di Singapura

Untuk para penggemar belanja online, pastikan selama 3 hari ini (12-14 Desember 2016) Anda mencoba e-commerce baru dan ketika berbelanja di minimum 12 merchant e-commerceberbeda yang tergabung dengan ShopBack untuk mendapatkan bonus cashback Rp 100.000. Untuk 1 orang beruntung yang sudah berbelanja di 12 merchant ShopBack akan mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura secara gratis.

Coba Belanja Online dan ShopBack dengan Promo Serba Rp 5.000,-

Untuk Anda yang belum pernah mencoba berbelanja online ataupun belum pernah menggunakan ShopBack, Harbolnas kali ini merupakan waktu yang tepat untuk Anda mencoba berbelanja online melalui ShopBack, karena Anda bisa mendapatkan gadget dan barang-barang favorit hanya dengan harga Rp 5.000,- saja. Barang-barang tersebut seperti bluetooth headset, smartwatch, MMC SanDisk 16GB, pulsa 50 ribu semua operator, lampu emergency, dan masih banyak lagi!

Apa itu ShopBack dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

ShopBack adalah official cashback partner Harbolnas dimana Anda dapat belanja Harbolnas dengan lebih cermat dan hemat. Selaku cashback partner, ShopBack akan memberikan tambahan Cashback hingga 99% setiap Anda berbelanja di e-commerce favorit Anda melalui ShopBack.

Caranya sangat mudah, cukup daftarkan diri menjadi anggota ShopBack dan pilih e-commerce favorit Anda di daftar merchant ShopBack untuk memulai transaksi. Belanja seperti biasa di e-commerce yang telah Anda pilih, cashback yang Anda dapatkan bisa dicairkan kembali ke rekening pribadi. Selain dari desktop dan mobile, ShopBack juga dapat diakses melalui aplikasi mobile yang bisa didownload gratis melalui smartphone Anda. LewatAplikasi mobile ShopBack, Andajuga bisa mendapatkancashback setiap kali Anda menggunakan UBER, nonton bioskop, dan membeli pulsa.

ShopBack sudah memberikancashbackhingga miliaran Rupiah ke 1 juta konsumen Indonesia dengan mengajarkan mereka untuk berbelanja lebih cermat dan hemat, bagaimana dengan Anda? Yuk cobain belanja lebih cermat dan hemat dengan ShopBack sekarang juga!

 

Belanja Harbolnas Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com