8.000 Unit Rumah Terjual Habis, Citra Maja Raya Pasarkan Ruko dan “Cluster” Terbaru - Kompas.com
Advertorial

8.000 Unit Rumah Terjual Habis, Citra Maja Raya Pasarkan Ruko dan “Cluster” Terbaru

Kompas.com - 13/12/2016, 14:02 WIB
-

Citra Maja Raya merupakan proyek pembangunan kota mandiri terbaru dari Ciputra Group yang berlokasi di sebelah barat Jakarta dengan total pengembangan mencapai 2.000 hektare. Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub).

Lokasinya strategis, di Kawasan Maja, Lebak Banten, yang merupakan satu dari sepuluh kota baru publik yang pengembangan infrastrukturnya diprioritaskan oleh pemerintah. Pengembangan infrastruktur tersebut sesuai dengan semangat Nawacita dan RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) 2014-2019.

Saat ini pengembangan infrastruktur yang sudah selesai dikerjakan oleh pemerintah di kawasan Maja meliputi pengecoran kualitas beton. Pengecoran dimulai dari Maja hingga ke Tigaraksa, serta Stasiun Kereta Api Maja yang sudah selesai pembangunannya.  Stasiun tersebut dibangun dengan luas cukup besar, bersih, modern, dan ditargetkan dapat melayani hingga 1,5 juta penumpang setiap harinya.

-

Sukses memasarkan lebih dari 8.000 unit rumah yang berlokasi di 14 cluster, Citra Maja Raya mulai memasarkan ruko dua lantai Citra Avenue dengan harga mulai Rp 625 juta termasuk PPN.

Citra Raya menyediakan beragam pilihan pembayaran untuk ruko dua lantai tersebut. Konsumen properti dapat memilih pembayaran dengan cash bertahap sampai dengan 36 bulan tanpa uang muka atau cicilan mulai Rp 5 jutaan per bulan.

Ruko dua lantai yang dipasarkan dalam jumlah unit terbatas tersebut seluruhnya menghadap boulevard utama. Potensi captive market-nya mencapai lebih dari 8.000 kepala keluarga.

Karena masih banyaknya permintaan akan rumah tinggal, selain ruko Citra Maja Raya juga kembali memasarkan cluster terbaru yaitu Cendana. Cluster dengan luas lebih kurang 10 hektare tersebut berlokasi sangat dekat dengan area bisnis (CBD).

Harganya mulai dari Rp 152 juta termasuk PPN dan BPHTB. Untuk pembayarannya disediakan pilihan cicilan KPR mulai Rp 1 jutaan per bulan dengan uang muka 5 persen.

 

-

“Lokasi Citra Maja Raya hanya selangkah dari Stasiun Kereta Api Maja. Saat ini juga ada rencana pemerintah untuk menjadikan kawasan Maja menjadi kota baru publik. Rencana tersebut menjadikan Citra Maja Raya tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi dengan harga paling terjangkau di kawasan barat Jakarta,” kata Yance Onggo, General Manager Marketing PT. Ciputra Residence.

Citra Maja Raya, lanjut Yance, dibangun dengan infrastruktur Boulevard Utama ROW 40 serta direncanakan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berskala kota mandiri. Misalnya saja seperti sekolah, rumah sakit, pasar modern, shuttle bus, sarana ibadah, pos keamanan, kawasan komersial dan hiburan untuk keluarga, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://citramaja.com/. (adv)