Advertorial

MGM Propertindo Promo Year and Sale 2 property terkemuka di BSD dan Bali

Kompas.com - 16/12/2016, 18:42 WIB
- -

Property bukan saja menjadi suatu kebutuhan untuk hunian / tinggal tetapi menjadi instrument investasi yang sangat menjanjikan untuk masyarakat Indonesia.

Adapun property terkemuka yang dipasarkan adalah B Residence Hotel & Residence, property terkemuka  di kawasan BSD dan Akhyana Villatel yaitu Villa Hak Milik di kawasan Ungasan Bukit Jimbaran Bali.

B Residence Apartemen Eksklusif selangkah dari Aeon Mall dan ICE BSD saat ini dipasarkan tower ketiga dengan harga perdana 600 jutaan angsur 60x tanpa bunga. Dengan target market lebih dari 3000 mahasiswa Swiss German University dan Prasetya Mulya Bussines School.

3 tahun kedepan kawasan bsd dekat Aeon Mall dan dekat B Residence ini akan menjadi suatu kawasan yang mewah seperti  Pondok Indah nya serpong dimana kita akan jumpai banyak apartemen mewah, perkantoran mewah serta retail-retail mewah yang hadir di kawasan ini, demikian kata Ratdi Gunawan Marketing Consultant B Residence.

-

Untuk tower pertama sudah terjual 100% dan tower kedua sudah terjual 80% saat ini kami memasarkan tower ke tiga apartemen nya dan kondotel best western bsd
Demikian kata Ir. Lukas Buntoro Direktur MGM Propertindo.

MGM propertindo memasarkan kondotel Best Western BSD dengan unit yang sangat terbatas 165 unit dipasarkan di harga perdana dengan angsuran 36x tanpa bunga.

Kondotel Eksklusif selangkah dari Aeon Mall dan Ice BSD yang di operasikan oleh Best Western Hotel operator terbesar di dunia dari Amerika yang sudah memiliki 4400 hotel di 120 negara di dunia. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi marketing gallery B Residence di jalan edutown kav III.1 BSD City telp  021-50557788 serta video profile kami di https://youtu.be/-g5KzaCIZlY ; https://www.youtube.com/watch?v=vnWDBRKJKBk&feature=youtu.be ; https://www.youtube.com/watch?v=0k1ZG9FLbdE&t=53s

-

Property terkemuka di Pulau Dewata Bali persembahan MGM Propertindo adalah Akhyana Villatel.

Villa hak milik yang di operasikan  oleh Orange Hotel & Resort dipasarkan dengan unit yang sangat terbatas dengan harga perdana dan angsuran 36x tanpa bunga berada di kawasan Ungasan Bukit Jimbaran Bali.

Bali memiliki target market yang besar wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik dari 34 provinsi yang ada di Indonesia tingkat okupansi  villatel di Bali diatas 80% yang menjadikan bisnis sewa villatel di Bali semakin hari semakin menjanjikan demikian kata Ratdi Gunawan
Marketing Consultant Villatel Akhyana Bali.

Kalau target marketnya besar income yang dihasilkan dari bisnis sewa villatel di Bali juga besar apalagi villa yang kami tawarkan adalah sertifikat hak milik di Bali. Saat ini sangat sulit cari property hak milik di pulau Dewata Bali demikian kata Ratdi Gunawan marketing consultant Akhyana Villatel Bali.

Untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi marketing galerry kami di STC Senayan lantai 3 no. 33 Jakarta Pusat telp : 021-57933666 (adv)