Advertorial

Vivo V5 Space Grey untuk yang Berkarakter Kuat, Cerdas, dan Tegas

Kompas.com - 30/12/2016, 08:00 WIB
- -

Warna sering digunakan sebagai simbol untuk menggambarkan sebuah karakter, dan penggambaran ini biasanya menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih barang. Biasanya, konsumen akan memilih sebuah warna yang dapat merepresentasikan karakternya.

Misalnya, konsumen dengan tipe karakter ekspresif dan menonjol biasanya lebih memilih untuk menggunakan warna-warna vibran ketimbang warna netral untuk menggambarkan dirinya.

Vivo sengaja meluncurkan varian warna baru pada Vivo V5 untuk mereka dengan karakter yang kuat, cerdas, dan tegas. Karakter tersebut direpresentasikan dalam warna Space Grey.

“Vivo V5 Space Grey khusus buat pengguna berkarakter kuat, cerdas dan tegas,” kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma saat peluncuran Vivo V5 Space Grey dan Rose Gold di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan karakter #PerfectSelfie dari Vivo V5, lanjut Edy.

Untuk mempertegas karakteristik tersebut, ponsel yang dikenal dengan jargon “PerfectSelfie” itu menggandeng penyanyi Agansyah Reza sebagai Product Amassador. Afgan dinilai sebagai figur publik yang energik, aktif, dan penuh talenta sehingga dapat mewakilkan karakteristik dari pengguna Vivo V5 Space Grey.

-
 

Selain Space Grey, Vivo juga meluncurkan Vivo V5 Rose Gold yang mencerminkan keindahan dan keanggunan. Menggandeng artis peran Pevita Pearce sebagai Product Ambassador, Vivo V5 Rose Gold ini cocok bagi mereka yang tak hanya energik dan aktif, tetapi juga glamor.

-
 

Tetap mengusung “Perfect Selfie”

Selain warna baru, tidak ada yang berubah dari segi spesifikasi untuk Vivo V5 ini. Vivo masih mengandalkan kamera depan 20 megapiksel untuk kebutuhan selfie.

Kamera Vivo V5 mengusung sensor IMX376 yang dipasok oleh Sony. Kamera ini juga dibekali dengan lensa yang memiliki bukaan diafragma lebar, F/2.0.

Untuk audio, Vivo mengatakan kualitas speaker V5 lebih baik 2,5 kali lipat dibandingkan pendahulunya, V3 Max. Hal ini dimungkinkan teknologi chipset audio AKA4376 dengan yang memiliki signal-to-ratio 115 db.

Vivo V5 mengusung layar berbentang 5,5 inci resolusi HD 720p, kaca 2,5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 2.6.

Harga dari perangkat ini sendiri masih sama dengan V5 sebelumnya, yakni Rp 3,5 juta. Kedua warna tersebut baru akan tersedia pada Januari 2017. Khusus Space Grey hanya akan tersedia 20.000 unit.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Vivo V5 Space Greypilihan Afgan dan spesifikasinya, klik di sini. Anda juga bisa mengetahui perkembangan terbaru seputar Vivo dengan meng-like akun resmi Facebook Vivo Indonesia. (Adv)