Advertorial

Sensasi Bersantap Ala Mediterania Juga Bisa Dirasakan di Pulau Dewata

Kompas.com - 17/01/2017, 08:00 WIB

Ketika hampir semua makanan khas Bali, mulai dari ayam betutu, nasi campur, sambal matah, hingga sate lilit sudah Anda cicipi, mungkin saatnya Anda mencari pengalaman baru, mencicip hidangan dari negara lain.

Oleh karena pesonanya yang memikat banyak warga dunia, Bali kini layaknya sebuah melting pot. Pertemuan budaya lokal dan budaya luar begitu terasa. Anda dapat dengan mudah menemukan kuliner dari negara-negara lain yang rasanya begitu otentik, sesuai dengan selera penikmat di negara asalnya.

Salah satunya seperti hidangan khas Mediterania yang ditawarkan oleh The Pool Cafe & Bar Padma Resort Ubud. Memasuki restoran dan bar ini, Anda akan disambut dengan tata interior bernuansa khas negara Mediterania.

Tembok-tembok berwarna putih kecoklatan dipadu dengan elemen kayu dan lantai terracota. Ditambah lagi dengan hiasan lampu dan mosaik berwarna-warni. Anda seakan dibawa ke dunia yang berbeda.

Tidak hanya suasana di dalamnya yang menakjubkan. Restoran ini juga menghidangkan hidangan Mediterania terbaik seantero Ubud. Semua hidangan tersebut dibuat oleh Chef Ketut Sumerta, putera asli Bali yang telah lama mendalami masakan Mediterania melalui pengalaman bekerjanya di Turki.

Untuk memastikan cita rasa sempurna dan berkualitas bahan-bahan segar digunakan untuk menciptakan setiap hidangan. Beberapa bahan segar  diambil langsung dari kebun Agroforestry yang terletak di area hotel dan Bedugul, area pedalaman Ubud.

Jika tidak berminat makan berat, sejumlah mixologist andal di area bar akan memanjakan Anda dengan beragam kreasi minuman yang seru untuk menemani waktu bersantai. Mulai dari ice cold beer, cocktail khas The Pool Cafe and Bar, dan sederet pilihan mocktail.  Anda juga dapat mengobrol santai sambil menikmati segelas wine di sana.

Selain memanjakan perut, di The Pool Cafe and Bar Anda dapat juga menikmati hangatnya infinity pool yang tersedia. Infinity pool ini adalah yang terpanjang dan terbaik di Ubud.

Padma Resort Ubud berlokasi di tengah lembah hijau dan hutan bambu Desa Puhu, Payangan, Ubud sehingga sambil berenang santai Anda dapat menikmati pemandangan hutan tropis, lembah, dan hutan bambu yang menenangkan.

Untuk dapat bersantai seperti itu di The Pool Cafe and Bar Anda dapat memanfaatkan promo terbaru Padma Resort Ubud yaitu Swim and Dine. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 275.000 nett per orang untuk memperoleh akses ke infinity pool dan memperoleh kredit voucher food and beverage senilai Rp 250.000.

Tidak perlu pesan tempat sebelumnya. Langsung saja datang dan daftarkan diri Anda di meja penerima tamu dan pihak hotel akan memberikan voucher Swim and Dine tersebut. Kemudian tukarkan voucher di restoran.

Selain promo Swim and Dine, Anda dan keluarga juga dapat merelaksasi diri dengan Retreat Package yang ditawarkan Padma Resort Ubud dengan harga Rp 675.000 nett per orang. Dengan paket tersebut Anda dapat mencoba Balinese massage selama 60 menit, akses menggunakan kolam renang, dan pusat kebugaran.

Anak-anak usia 6-12 tahun dapat menikmati paket dengan diskon separuh harga, sementara untuk anak-anak di bawah 6 tahun gratis. Namun khusus untuk memperoleh Retreat Package Anda perlu melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu.

Jika ingin merasakan suasana yang sejuk dan menenteramkan ala Bali, coba juga restoran lain di Padma Resort Ubud yaitu The Puhu Restaurant and Lounge yang merupakan bagian dari Padma Resort Ubud. Pemuja kuliner dapat menemukan sederet hidangan nikmat dalam menu restoran ini. Sambil memanjakan perut, mata pun ikut dihibur dengan panorama hutan bambu yang rindang dan hijau.

The Puhu Restaurant and Lounge berlokasi di lantai teratas Padma Resort Ubud. Terdiri atas sebuah area indoor dan teras terbuka. Interiornya didominasi nuansa etnik modern. Melalui jendela terbuka yang mengelilinginya, Anda dapat menikmati pemandangan hutan bambu yang menakjubkan.

Restoran ini secara khusus menyajikan hidangan dengan konsep fine dining.  Serangkaian fusion antara kuliner barat dan timur, diwarnai dengan sentuhan bumbu-bumbu khas, dan dihidangkan dengan elegan di atas piring Anda.

Dapatkan informasi berkuliner di Padma Resort Ubud kunjungi http://www.padmaresortubud.com/. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com