Advertorial

Swiss-Belhotel International Umumkan Grand Opening Swiss-Belhotel Yogyakarta

Kompas.com - 17/01/2017, 17:22 WIB
- -

Yogyakarta, Indonesia – Swiss-Belhotel International mengumumkan diresmikannya Swiss-Belhotel Yogyakarta pada hari Sabtu, 14 Januari, 2017.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh PLT Walikota DIY Yogyakarta, Drs. Sulistyo S.H., CN., M.Si., didampingi oleh PT Matratama Garaha Mulia, Presiden Direktur, Mr. Tjhien Tjong Jen, Direktur, Mr. Tjhin Tjong Giong, juga turut mendampingi Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull dan Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Malaysia, Vietnam, Mr. Emmanuel Guillard.

-

Dalam perayaan tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran tarian tradisional Jawa yang elegan dan penampilan artis ibu kota, Syahrini pada puncak acara makan malam

“Swiss-Belhotel Yogyakarta tidak hanya memadukan unsure terbaik dari keramah tamahan dan budaya Jawa, tetapi juga menawarkan akomodasi yang mewah, fasilitas terbaik dan pelayanan kelas satu bagi para pelaku bisnis dan wisatawan di salah satu kota terindah di Indonesia,” kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden.

-

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan menggabungkan keunikan rancangan tata ruang bergaya post modern dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya local dalam seluruh aspek operasionalnya, dan didukung dengan filosofi Swiss-Belhotel International yaitu Passion and Professionalism™, setiap tamu dapat merasakan keramahtamahan dan sikap professionalisme yang didukung oleh integritas dan budaya pelayanan khas Asia.” 

Hotel ini menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman, dimana tamu tetap dapat menikmati akses internet secara gratis. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya yang ada di hotel seperti; Gendis Bar, Kayangan Lounge, Chadis Rooftop and Pool Bar, kolam renang serta fasilitas spa dan pijat. Makan pagi prasmanan dan aneka menu masakan lokal hingga internasional tersedia sepanjang hari di Swiss-Café ™. Untuk pertemuan perusahaan atau pertemuan sosial dalam skala yang lebih kecil, hotel menyediakan delapan ruang pertemuan yang dirancang dengan baik sehingga dapat menampung hingga 300 tamu.

Untuk informasi dan reservasi, kunjungi http://www.swissbelhotel.com/engb/hotels/destinations/indonesia