Advertorial

Super Promo Abu Tours, Semua Bisa Umroh

Kompas.com - 20/01/2017, 10:28 WIB
- -

Semua umat Islam pasti berharap bisa mengunjungi Makkah dan Madinah. Setiap umat Islam pasti memimpikan bisa berangkat haji atau umroh demi memenuhi panggilan suci ke baitullah. Namun kendala biaya sering kali menjadi penghalang. “Pingin sich mas bisa umroh, tapikan mahal, uangnya dari mana?”begitu jawaban banyak orang saat ditanya apakah ingin umroh.

“Umroh mahal, itu dulu. Sekarang semua bisa umroh,” itulah jawaban jika anda bertanya kepada Abu Tours & Travel. Ungkapan bahwa umroh mahal itu cerita lama, karena sekarang ada SuMo - Super Promo - program baru dari Abu Tours & Travel.

Promo ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin umroh dengan biaya yang sangat murah. Dengan harga mulai dari Rp 15 juta rupiah anda sudah bisa berkunjung ke Masjidil Harram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Promo ini dibuka sejak 16 Januari 2017 sampai 31 Januari 2017 dengan waktu keberangkatan November hingga Desember 2017. 

“Wah murah sekali, jangan-jangan ini penipuan,” pertanyaan ini mungkin terbersit dalam pikiran anda. Tidak perlu khawatir, Abu Tours& Travel adalah perusahaan penyelenggara haji dan umroh yang terpercaya dan sudah terdaftar di Kementerian Agama RI. Abu Tours & Travel telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh ke tanah suci.

Fasilitas yang diberikan pun bukan fasilitas kelas teri. Hotel setaraf bintang empat seperti Mira Ajyad, Al Massa, Rayyana, Al Azka, dan Haneen Firdaus di Makkah. Al Andalus, Al Eiman, dan Al Fayrus di Madinah. Semuanya berjarak hanya 100 hingga 300 meter dari Masjidil Harram dan Masjid Nabawi.

Penerbangan menggunakan Saudi Arabia Airlines, Qatar Airlines, Emirates, dan Garuda Airlines. Selama di tanah suci jamaah diantar menggunakan bus AC VIP. “Kok bisa.” Ya bisalah, bus yang digunakan selama di Arab Saudi adalah bus AC VIP milik Abu Tours & Travei.

Selama di tanah suci jamaah mendapat makan tiga kali sehari dengan menu ala Indonesia. Selain itu jamaah mendapat perlengkapan umroh seperti travel bag 24 inci, tas paspor, tas sendal, mukena bagi wanita, dan kain Ihram bagi pria. Jamaah juga mendapatkan buku doa, buku agenda, dan buku panduan umrah. Jamaah juga tidak perlu direpotkan dengan airport tax dan handling barang, semuanya ditanggung Abu Tours & Travel. Jamaah juga mendapat gratis bagasi 20 kilogram termasuk air zam-zam satu galon.

“Wah promo yang sangat menarik ya.” Betul, promo ini memang sangat menarik. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi kantor cabang Abu Tours & Travel terdekat di kota anda https://www.abutours.com/kontak-abutours. Anda juga bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Kunjungi website kami www.abutours.com. Anda juga bisa mengunduh aplikasi abutours.com di smartphone anda. Dapatkan aplikasi abutours.com di google play store dan app store. (adv)