Advertorial

33 Unit Terbatas Rumah Tipe Baru di Golf Estate Suvarna Sutera

Kompas.com - 27/01/2017, 08:00 WIB

Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari sebuah hunian nyaman yang hijau, jauh dari keramaian kota, namun tetap dengan akses yang mudah. Suvarna Sutera menambahkan 33 unit rumah baru di Cluster Cempaka yang terletak di kawasan Padi Golf Estate.

Padi Golf Estate adalah kawasan premium dengan nuansa hijau lapangan golf seluas 80 hektare dari Suvarna Sutera, yang di dalamnya terdapat Kedaton Golf Country Club. Kawasan ini sendiri terdiri dari 5 cluster perumahan yang sudah sold out dari 2012 lalu.

Berdasarkan informasi dari Henny Meyliana, Sales & Marketing Division Head Suvarna Sutera, pengembangan ini adalah pengembangan terakhir untuk rumah yang akan dilakukan di kawasan Padi Golf Estate. Dengan kata lain, 33 unit rumah ini adalah unit rumah terakhir yang bisa Anda dapatkan untuk memiliki hunian premium dengan pemandangan golf course yang hijau dan luas selain kavling.

Hunian di kawasan premium

Sesuai dengan kawasannya yang diperuntukkan sebagai kawasan premium, unit rumah yang ditawarkan juga didesain secara apik. Luas tanah yang ditawarkan mulai dari 8x20 meter, dan bangunannya didesain memiliki 3 plus 1 kamar tidur. Kualitas dan layout bangunan juga tidak perlu diragukan lagi, karena dibuat dengan kualitas dan nuansa premium.

Pada sisi fitur, tiap-tiapnya unit rumah yang terdiri dari dua tipe (Azalea dan Arya) ini memiliki fitur pemanas air tenaga matahari (solar water heater), triple play (Home Internet + Home Phone + Home TV), instalasi AC, lampu downlight, lantai standarnya HT 60x60, khusus untuk kamar tidur menggunakan motif kayu, biological septic tank yang ramah lingkungan, dan bebas iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama 1 Tahun.

Cluster Cempaka sendiri memiliki fasilitas mulai dari jogging track, children playground, sampai sports center dengan kolam renang berpemandangan hijaunya golf course. Selain keamanannya yang terjamin dengan akses keluar masuk yang selalu dijaga oleh sekuriti dan CCTV, jalannya juga dibuat lebar dengan kualitas tinggi.

Unit rumah baru di Cluster Cempaka, Padi Golf Estate, Suvarna Sutera ini mulai dipasarkan pada 9 Januari 2017 dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar. Pembayaran bisa dilakukan dengan cash keras, bertahap dengan down payment (DP), bertahap tanpa DP, dan juga KPR DP mulai 15 persen yang bekerja sama dengan 3 bank ternama yaitu Mandiri, BCA, dan Permata dengan suku bunga berkisar 8 persen.

-

www.suvarnasutera.com

Suvarna Sutera akan menjadi Alam Sutera kedua

Suvarna Sutera adalah area seluas 900 hektar di daerah Pasar Kemis atau Cikupa, Tangerang, yang terus dikembangkan oleh Alam Sutera Group. Setelah grand launching sejak 2013 lalu, sampai saat ini Suvarna Sutera telah memiliki 19 cluster yang terbagi dalam 4 super cluster, yaitu Padi Golf Estate, Sari, Jati, dan Padma.

Kepiawaian raksasa properti ini sudah terbukti dari kawasan Alam Sutera yang sukses dikembangkan menjadi kawasan mandiri seperti saat ini. Ke depannya melalui pengalaman yang dimiliki lebih dari 20 tahun, Suvarna Sutera ini diprediksi akan menjadi Alam Sutera kedua.

Lokasi Suvarna Sutera terletak di kilometer 31 jalur tol Jakarta-Merak, atau sekitar 15 km dari Alam Sutera. Keluar dari pintu tol Cikupa atau Pasar Kemis, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 500 meter untuk memasuki kawasan Suvarna Sutera.

Beberapa tahun ke depan, kawasan Suvarna Sutera juga akan semakin berkembang dengan berbagai program infrastruktur dari pemerintah dan juga tumbuhnya komersial di dalam kawasan.

-

www.suvarnasutera.com

Membeli hunian di sebuah kawasan mandiri

Mempelajari kesuksesan yang diraih sebelumnya, nilai yang diberikan oleh Alam Sutera Group adalah kawasan yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga menjadi kawasan mandiri dan bernilai tambah.

Alam Sutera Group bukan hanya membangun rumah sebagai tempat tinggal, tapi berbagai fasilitas pun dibangun mulai dari pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, komersial, sampai hiburan sehingga menjadi kawasan berkembang yang selalu memberikan kenyamanan, healthy living dan bernilai investasi tinggi.

Tidak heran dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, nilai tanah di kawasan yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group langsung melambung tinggi.

-

www.suvarnasutera.com

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki hunian nyaman dengan pemandangan golf course hanya di Cluster Cempaka, Padi Golf Estate. Kunjungi kantor pemasaran Suvarna Sutera di Jl Padi Utama, Suvarna Sutera atau di Flavor Bliss Alam Sutera. Dapatkan harga khusus dan 2 unit AC untuk pembelian unit selama periode 9-31 Januari 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Marketing Representative Suvarna Sutera via telepon di nomor (021) 2977 9788, atau via SMS dengan format: kompas(spasi)nama di nomor 0812 8845 5956, atau klik www.suvarnasutera.com. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com