Advertorial

Inilah Cara Terbaik Nikmati Liburan di Tokyo Disneyland

Kompas.com - 01/02/2017, 08:10 WIB
- -

Bermain dan menghabiskan masa liburan memang menyenangkan. Apalagi jika Anda berhasil mengunjungi lokasi wisata yang sudah menjadi impian sejak kecil, seperti Tokyo Disneyland.

Lokasi wisata tersebut sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh para penggemar karakter Disney. Melihat langsung atraksi Mickey Mouse dan kawan-kawan, menikmati keseruan berbagai wahana yang ada menjadi daya tarik lokasi ini.

Lalu, di tahun 2017 apa saja yang bisa Anda nikmati dari kunjungan ke taman hiburan impian di dunia ini? Berikut cara-cara terbaik menghabiskan liburan Anda di Tokyo Disneyland.

Merasakan jadi ikan seperti Nemo dan Dory

Bagaimana caranya Anda menikmati keindahan bawah laut? Jika Anda terbiasa menyaksikan kehidupan ikan bersama biota laut dengan mengunjungi akurium raksasa, kini ada cara terbaru. Anda akan merasakan sendiri berenang bersama ikan di laut lepas.

Wahana Nemo & Friends SeaRider yang berada di Tokyo DisneySea akan membawa Anda dan pengunjung lainnya berada dalam adegan film Finding Nemo dan Finding Dory. Dengan menaiki kapal selam yang dapat mengecil seukuran ikan, pengunjung akan menikmati petualangan menjelajahi luasnya lautan yang seru dan sedikit menegangkan.

Perpaduan antara video dan atraksi berkendara yang ditampilkan wahana ini akan mempertemukan Anda dengan tokoh populer di Finding Dory, seperti Hank si gurita, Destiny si hiu paus, dan kawan-kawan Nemo serta Dory lainnya.

Semua adegan dalam video yang digunakan dalam wahana ini dibuat oleh staf Pixar Animation Studios yang telah memproduksi film Finding Dory. Hal ini untuk mewujudkan kembali dunia lautan yang menakjubkan melalui layar kaca. Wahana ini akan dibuka perdana pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang.

Berburu telur bersama para kelinci

Tokyo Disney Resort juga menyuguhkan berbagai acara menarik. Salah satunya adalah Disney’s Easter pada 4 April hingga 14 Juni 2017. Acara tersebut akan diselenggarakan untuk menyambut musim semi yang memberikan warna-warni bagi para tamu.

Masih berlokasi di Tokyo Disneyland, Anda akan menemukan para karakter Disney yang sedang sibuk menyiapkan telur-telur untuk perayaan Paskah. Namun, kerusakan pada pabrik membuat telur-telur tersebut berubah menjadi Usatama, yaitu telur yang memiliki telinga kelinci. Usatama pun melarikan diri dari pabrik dan membuat kekacauan.

Lalu bagaimana Mickey Mouse dan teman-teman mengatasi situasi tersebut? Untuk mengetahui akhirnya, Anda dapat menyaksikan dalam “Usatama on the Run!”.

Tak hanya itu, di Tokyo Disneyland para tamu juga dapat ikut merasakan keseruan dalam mencari karakter Usatama yang melarikan diri dalam program baru berburu telur tanpa dikenakan biaya tambahan.

Setelah puas mencari Usatama, Anda bisa mendapatkan special merchandise Usatama yang tersedia di Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea. Anda bisa memilih mulai dari bando, pin, boneka, hingga picnis mats dan handuk berbentuk Usatama yang bisa dibawa pulang.

Selain pertunjukkan tersebut, Anda akan diberikan pemandangan di The Park yang didekorasi dengan telur-telur warna-warni dan bunga yang cantik. Anda juga akan menemui karakter idola di festival Fashionable Easter di Mediterranean Harbor sehari tiga kali di Tokyo DisneySea.

Lebih akrab dengan karakter Disney

Berkunjung ke Tokyo Disneyland tentu menjadi salah satu cara untuk semakin mengenal karakter favorit dari tokoh-tokoh Disney. Salah satunya di area Camp Woodchuck yang baru dibuka pada bulan November 2016 lalu.

Perkemahan di pinggir sungai Amerika menjadi pilihan desain yang sangat menarik dengan area outdoornya. Di lokasi ini terdapat Camp Woodchuck Kitchen yang menyajikan sajian khas perkemahan Amerika, seperti marshmallows bakar dengan cokelat, dan waffle sandwich.

Selain dapat menikmati berbagai kuliner, di area ini Donald Duck dan Deasy Duck akan menemui dan menyalami para tamu di Woodchuck Greeting Trail.

Nyaman liburan tanpa khawatir di Tokyo Disneyland

Menikmati wahana di berbagai area yang ada pada taman hiburan terkadang membuat Anda was-was. Apalagi jika mengunjungi taman hiburan di luar negeri.

Namun, jika Anda liburan ke Tokyo Disneyland, kekhawatiran tersebut akan hilang begitu saja. Hal tersebut dikarenakan di lokasi ini didukung dengan fasilitas yang ramah turis, seperti Layanan Bahasa Asing, Pusat Informasi Anak Hilang yang terletak di Main Street House, Pusat Informasi Penemuan dan Kehilangan Barang, dan Loker Penitipan Barang.

Tak hanya mengunjungi Tokyo Disneyland, di kawasan Tokyo Disney Resort Anda dapat memilih berbagai hotel dan resort yang bertema Disney untuk menemani istirahat saat liburan. Fasilitas dan berlibur di Tokyo Disney Resort akan menjadi pengalaman tersendiri yang tidak akan terlupakan. 

Jadi, tunggu apalagi, segera tentukan tanggal dan pesan tiket pesawat menuju Tokyo, Jepang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mengenai Tokyo Disney Resort klik di sini. (Adv)

Referensi:

Layanan Bahasa Asing
http://www.tokyodisneyresort.jp/id/service/detail/str_id:tdl_langservice/

Pusat Informasi Anak Hilang
http://www.tokyodisneyresort.jp/id/service/detail/str_id:tdl_maigo/

Pusat Informasi Penemuan dan Kehilangan Barang

http://www.tokyodisneyresort.jp/id/service/detail/str_id:tdl_east/

Loker Penitipan Barang
http://www.tokyodisneyresort.jp/id/service/detail/str_id:tdl_locker/