Advertorial

Vivo V5Plus dengan Dua Kamera Depan Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 10/02/2017, 10:30 WIB

Vivo V5Plus, smartphone terbaru dari Vivo, telah resmi hadir di Indonesia.  Penerus dari Vivo V5 ini disebut sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki dual front camera atau dua kamera depan.

Masih mengusung jargon “Perfect Selfie”, Vivo V5Plus bakal memuaskan kebutuhan para penggemar swafoto. Pasalnya, V5Plus dilengkapi dengan dua kamera depan, meliputi kamera utama beresolusi 20 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel.

Kedua kamera depan tersebut akan menghasilkan selfie yang artistik. Bagai kamera profesional dengan aperture atau bukaan cahaya yang besar, kamera depan ganda V5Plus mampu menjepret foto selfie dengan mode dept of field.

Artinya, kamera depan utama akan memotret objek foto dengan tajam, sementara kamera depan sekundernya menangkap latar belakang dengan efek kabur atau buram.

Misalnya saja, pengguna berswa fotodengan latar belakang lampion-lampion cantik pada malam hari. Kamera depan utama bakal memotret wajah dengan hasil yang tajam, sementara latar belakang berupa cahaya lampion tampak cantik dengan efek bokeh.

Kamera beresolusi 16 megapiksel pun tersemat di punggung bodi V5Plus. Kamera belakang tersebut mampu menangkap momen dalam foto dan video yang jernih dan detail.

Selain dengan kecanggihan kamera, V5Plus juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging dengan kapasitas baterai 3160mAh yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama.

Layar 5,5 inci yang dimiliki oleh V5Plus dengan tepi yang melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Selain itu, layar yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass generasi kelima memberikan perlindungan yang kuat pada layar V5Plus. 

Ingin segera mencoba langsung kecanggihan kamera depan gandanya? Anda beruntung. Sebab, Vivo V5Plus telah resmi diluncurkan di Indonesia, Jumat (10/2/2017). Peluncuran smartphone ini dilaksanakan di Pacific Place, Jakarta.

Tersedia dalam warna Gold, Vivo V5Plus bakal menjadi smartphone  yang stylish untuk ber-selfie. Ikuti terus berbagai informasi mengenai Vivo V5Plus di www.perfectselfie.id dan laman akun Facebook Vivo.

Cek juga tagar #VivoV5Plus dan #PerfectSelfie di media sosial Twitter dan Instagram agar tak ketinggalan untuk melihat apiknya berbagai hasil selfie dengan Vivo V5Plus.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com