Advertorial

20MP Dual Front Camera dari Vivo V5Plus, Tingkatan Baru dalam Ber-selfie

Kompas.com - 20/02/2017, 08:10 WIB
- -

Vivo mengeluarkan smartphone Vivo V5Plus yang baru saja diluncurkan pada hari Jumat (10/2/2017) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Masih dengan jargon Perfect Selfie-nya, produk yang diluncurkan oleh pabrikan smartphoneterkenal di dunia ini diklaim sebagai smartphonepertama yang mengusung fitur dua kamera depan.

“Vivo V5Plus yang diluncurkan hari ini adalah smartphone dengan 20MP Dual Front Camerayang pertama di dunia. Untuk menjadi merek smartphone Indonesia yang paling disukai, Vivo berkomitmen untuk selalu memberikan kejutan bagi konsumen dengan senantiasa berinovasi,” jelas Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma pada saat acara peluncuran V5Plus.

Dengan filosofi understanding peopledan didukung oleh pengalaman-pengalaman yang dimiliki oleh untuk mobile photography, Vivo secara konsisten terus menghadirkan terobosan-terobosan dalam segala aspek teknologi kamera smartphone.

Seri V5Plus ini merupakan inovasi dari seri sebelumnya, yaitu seri V5. Seri V5 ini merupakan smartphonepertama dengan kamera depan yang resolusinya sebesar 20 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur softlightuntuk mengambil selfiesempurna dalam pencahayaan yang rendah.

Pada seri V5Plus, inovasi dua kamera depan ini membuat para pencinta selfiemendapatkan hasil foto sempurna yang artistik.

“Kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi Vivo Smartphone,” tambah Edy.

Membawa tingkatan baru dalam tren selfie

20MP Dual Front Camera Vivo V5Plus ini meliputi kamera utama dengan resolusi 20 megapiksel, dan kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel. Pengaplikasian dua kamera tersebut membuat V5Plus dilengkapi dengan efek bokehdan fitur shot-refocus. Fitur ini membuat pengguna bisa mengatur fokus atau bokeh pada titik objek yang ditentukan walaupun setelah hasil selfie selesai diambil.

Tidak hanya itu, seperti halnya kamera profesional dengan aperture atau bukaan cahaya yang besar, kamera depan ganda V5Plus mampu menjepret foto selfie dengan mode dept of field. Artinya, kamera depan utama akan memotret objek foto dengan tajam, sementara kamera depan sekundernya menangkap latar belakang dengan efek kabur atau buram.

Hasilnya? Selfieyang didapat tidak lagi hanya sekedar sempurna, tetapi juga akan menghasilkan selfie yang artistik.

Misalnya saja, pengguna selfiedengan latar belakang lampion-lampion cantik pada malam hari. Kamera depan utama bakal memotret wajah dengan hasil yang tajam, sementara latar belakang berupa cahaya lampion tampak cantik dengan efek bokeh.

Saat pemaparan produk dalam acara peluncuran Vivo V5Plus, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengemukakan bahwa fitur ini akan memberikan pengalaman mobile photography terbaik.

Aktris muda Indonesia Pevita Pearce yang juga merupakan ambasador dari Vivo V5Plus mengatakan sangat menyukai smartphone Vivo V5Plus ini.“Kamera yang digunakan oleh Vivo V5Plus ini sangat bagus dan memiliki efek bokeh yang menyempurnakan foto-foto selfie saya,” Ujarnya di sela-sela acara peluncuran.

Senada dengan Pevita, Afgansyah Reza yang juga merupakan ambasador Vivo V5plus menunjukkan antusiasmenya dalam acara peluncuran Vivo V5Plus. 

“Saya tidak membayangkan sebelumnya bahwa sekarang, foto-foto selfie saya akan jauh lebih sempurna menggunakan 20 MP Dual Front Camera,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Vivo V5Plus juga memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menikmati musik melalui teknologi Hi-Fi Music.“Vivo V5Plus sangat membantunya saat sedang berlatih olah suara,” tambah pelantun lagu Jalan Terus ini.

Memang, selain dengan jargonnya #PerfectSelfie, konsep dari Vivo V5Plus ini adalah Camera and Music.

Tidak hanya mengandalkan dua kamera depan saja, di bagian punggung bodi V5Plus juga tersemat kamera beresolusi 16 megapiksel. Kamera belakang tersebut mampu menangkap momen dalam foto dan video yang jernih dan detail.

Tidak hanya kecanggihan kamera, V5Plus juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging dengan kapasitas baterai 3160 mAh yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama.

Layar 5,5 inci yang dimiliki oleh V5Plus dengan tepi yang melengkung dan bezels ultra-narrowmemberikan sentuhan yang lebih nyaman. Selain itu, layar yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass generasi kelima memberikan perlindungan yang kuat pada layar V5Plus.

Selain itu, di bulan penuh kasih ini, Vivo mengadakan kuis berhadiah Vivo V5Plus dan berkesempatan memiliki  perfect moment bersama Afgansyah Reza dan Pevita Pearce. Caranya dengan mengekspresikan rasa sayang kamu melalui #PerfectSelfieLetter.

Info selengkapnya bisa kamu temukan di sini. (adv)