Advertorial

Catat! Ini Beberapa Pagelaran Olahraga yang Asyik Untuk Mengisi Liburanmu

Kompas.com - 06/03/2017, 10:48 WIB

Mengisi liburan mungkin umumnya diisi dengan pelesiran atau menikmati indahnya gunung, pantai, atau laut.Namun, mengisi liburan dengan menonton atau mengikuti sebuah pagelaran olahraga juga menjadi cara yang seru, lho. Euforia dan luapan emosinya akan membuat liburanmu tidak terlupakan.

Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan liburan, ada beberapa pagelaran olahraga di Singapura yang asyik untukmu.

1. HSBC Singapore Rugby 7

-

Rock, rack, and rumble adalah sensasi yang akan kamu rasakan pada turnamen yang sudah berlangsung selama delapan kali dari HSBC World Rugby Sevens Series.

Selama dua hari dari tanggal 15 dan 16 April 2017, total 45 pertandingan tim 16 tim dunia akan menggetarkan gelaran stadion nasional Singapura dengan berbagai pertandingan menegangkan yang penuh aksi dan benturan.

2. Star Wars Run

-

Ajang ini bukan hanya sekedar pagelaran lari biasa, tapi untuk memilih tujuan antara light atau dark side.

Sebagai bagian dari “May the fourth” sekaligus perayaan 40 tahun sejak dirilisnya film Star Wars Episode IV: A New Hope, sebuah pagelaran lari bertemakan Star Wars pertama kali akan diadakan di Marina Bay Singapura pada 6 Mei 2017. Dengan dua pilihan yaitu 4,5 km atau 10 km, peserta akan menemukan berbagai kejutan dari petualangan intergalatic dari rute yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

3. UFC Night

-

Nah, untuk kamu penyuka pertarungan gaya bebas satu lawan satu dalam ring tertutup, pertandingan UFC ini tidak boleh dilewatkan. Pertarungan martial art yang memicu emosi dan euforianya akan sangat berbeda ketika kamu menyaksikan pertarungan brutal dari layar televisi.

17 Juni 2017 besok adalah momen yang tidak boleh dilewatkan, karena pertandingan UFC Fight Night Singapore akan diselenggarakan.

Catat tanggal-tanggalnya ya, agar tidak terlewat. Untuk informasi lainnya mengenai kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi liburanmu di Singapura, kunjungi http://www.yoursingapore.com/id_id.html. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com