Advertorial

Yuk, Kenali Cara Memutihkan Kulit Ketiak yang Efektif

Kompas.com - 20/03/2017, 08:00 WIB

Ketiak hitam tentu menjadi musuh bebuyutan kaum hawa, selain mengurangi kepercayaan diri, ketiak hitam juga membatasi pilihan baju yang bisa dikenakan. Ternyata cara memutihkan kulit ketiak tidak sulit, lho.

Setiap wanita tentu mengidamkan kulit yang putih dan bersih, tidak terkecuali di bagian ketiak. Ada kalanya wanita ingin tampil chick dengan baju tanpa lengan hingga tampil seksi saat berlibur di pantai. Hal itu tentu tidak akan terjadi jika Anda memiliki ketiak hitam.

Kondisi yang menyebabkan kulit menjadi lebih hitam disebut hiperpigmentasi atau kelebihan pigmen pada kulit. Kondisi ini bisa terjadi setelah kulit mengalami infeksi, terkena sinar matahari, maupun akibat perubahan hormon pada saat hamil. Khusus di daerah ketiak, ternyata terdapat penelitian yang menyatakan bahwa hiperpigmentasi juga dapat terjadi akibat waxing atau mencabut bulu pada daerah ini, lho.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Di indonesia banyak sekali dikenal cara tradisional untuk memutihkan kulit ketiak. Mulai dari menggosok dengan jeruk nipis, hingga menggunakan baking soda mungkin pernah disarankan oleh teman maupun saudara Anda. Tapi ternyata, hal tersebut belum ada yang terbukti secara medis. Bahkan menggosok ketiak dapat menyebabkan iritasi yang malah membuat kulit menjadi hitam. Lalu, cara apa yang aman dan efektif ?

Menurut penelitan, treatment dengan teknologi berbasis cahaya merupakan cara yang aman dan efektif untuk menangani masalah hiperpigmentasi pada kulit termasuk kulit ketiak. Cahaya dari alat akan ditembakkan dan diserap oleh sel pigmen, cahaya kemudian berubah menjadi energi panas dan akan menghancurkan sel pigmen sehingga kulit terlihat lebih cerah. Tidak hanya itu, teknologi ini juga dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan kencang.

-

Di ZAP, treatment untuk memutihkan kulit ketiak berbasis cahaya merupakan salah satu treatment terbaru yang merupakan bagian dari body rejuvenation treatment. Treatment yang dikenal dengan sebutan ZAP Underarm Rejuvenation dapat menjadi pilihan yang aman dan efektif bagi Anda yang ingin menjaga penampilan kulit ketiak. Dengan total 27 outlet diseluruh Indonesia dan terus bertambah hingga saat ini, tentunya akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan kulit ketiak idaman yang cerah, halus dan kencang.

Jangan lupa untuk menghindari resiko penyebab kulit ketiak hitam seperti waxing dan mencabut bulu di daerah tersebut. Treatment hair removal di daerah ketiak tanpa waxing di ZAP dapat menjadi kombinasi untuk menyempurnakan kondisi kulit ketiak Anda. Dengan dua terapi ini, baju tanpa lengan pun bukan masalah lagi untuk Anda. http://zapclinic.com/body-rejuvenation-treatment-zap (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com