Advertorial

Belanja "Online" di Lazada Pakai BCA Klikpay Makin Menguntungkan

Kompas.com - 23/03/2017, 09:29 WIB
- --

Bagi para online shopper, ada kabar gembira. Kali ini BCA sedang bagi-bagi diskon lagi di Lazada dalam rangka HUT Lazada ke-5. Anda bisa gunakan BCA Klikpay-mu untuk berbelanja di Lazada dan menikmati diskon hingga 70 persen + tambahan diskon 5 persen (maksimal diskon 150 ribu) untuk setiap belanja minimum 150 ribu.

Gunakan kode voucher BCA KlikPay: LZHBDKLIKPAY, untuk 830 pengguna pertama setiap hari. Promo ini tidak berlalu bagi reseller ataupun pembelian corporate. Klik  http://www.lazada.co.id/lzdbday-bca/. Promo ini berlaku selama periode 21 -23 Maret 2017.

Ingat ya online shopper, promo ini hanya berlaku satu kali transaksi per hari per customer. Penggunaan promo lebih dari satu kali per hari per customer akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis.

Promo diskon ini juga tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lainnya yang sedang berjalan di www.lazada.co.id. Promo juga tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merek tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke layanan pelanggan Lazada.

Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditentukan oleh BCA dan Lazada Indonesia. Jika ditemukan kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan.

Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi layanan pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021)80630200. Keputusan atas complain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu kepada aturan yang berlaku di Lazada.

Menarik bukan? Sudah punya BCA Klikpay belum? Ayo segera registrasi dan rasakan mudahnya berbelanja online dengan menggunakan BCA Klikpay! Jangan lewatkan program promo di Lazada ini dan nikmati berbagai promo menarik lainnya. (Adv)