Advertorial

Fitur-Fitur Baru BCA mobile

Kompas.com - 24/03/2017, 19:03 WIB
- -

Di tengah padatnya mobilitas sehari-hari, kebutuhan akan transaksi perbankan semakin mudah dengan adanya telepon pintar yang terhubung dengan internet. Bank BCA, melalui aplikasi BCA mobile pun terus memberikan kemudahan serta fitur-fitur baru untuk memperlengkapi aplikasi.

Dengan BCA mobile, Anda bisa melakukan transaksi perbankan seperti transfer, pembelian, pembayaran, dan lain sebagainya. Nah, untuk mempermudah sekaligus melengkapi hidup Anda, kini BCA mobile menambahkan beberapa fitur baru. 

Fitur tersebut bisa Anda temui di menu m-Admin, seperti fitur Kontrol Kartu Kredit memberikan kebebasan bagi nasabah untuk mengatur transaksi kartu kredit yang telah terkoneksi dengan BCA mobile.

Layaknya switch on dan off, Anda bisa mengaktifkan/menonaktifkan transaksi domestik atau transaksi internasional untuk masing-masing kartu. Dengan demikian, Anda bisa memilih kartu mana yang bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant dalam atau luar negeri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengkoneksikan kartu kredit BCA Anda ke dalam aplikasi BCA mobile.

Masih di dalam menu m-Admin, ada fitur Pengaturan e-Statement (tagihan elektronik) untuk kartu kredit BCA pada sub menu e-Statement Kartu Kredit. Anda bisa melakukan pendaftaran e-Statement Kartu Kredit, request ulang atas e-Statement kartu kredit sampai satu tahun ke belakang, serta dengan mudahnya bisa melakukan reset password dari e-Statement kartu kredit.

Serunya lagi, guna menampung feedback dari para pengguna BCA mobile saat melakukan transaksi finansial, kini tersedia fitur Instant Rating. Anda bisa memberikan rating dan feedback atau tidak dengan men-skip layar rating yang muncul setelah transaksi finansial seperti m-Transfer/m-Commerce/m-Payment. Anda hanya akan ditanyakan satu kali setelah melakukan upgrade aplikasi BCA mobile dan bertransaksi.

Seru 'kan? Ayo unduh atau upgrade aplikasi BCA mobile Anda dan temukan fitur-fitur terbarunya. Keseluruhan fitur baru ini bisa Anda dapatkan di iPhone dan Android.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. (Adv)

Sumber : http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Berita/2017/02/09/09/37/fitur-fitur-baru-bca-mobile