Advertorial

Mudah Top Up Sakuku Berkala via BCA Mobile dan KlikBCA Individu

Kompas.com - 01/04/2017, 11:30 WIB
- -

 

Aplikasi Sakuku selalu menawarkan ragam fitur dan promosi menarik. Dan untuk menikmati promosi yang ada, kamu harus memastikan saldo yang ada dalam aplikasi tercukupi saat bertransaksi. Nah, memahami kebutuhan itu Bank BCA menawarkan kemudahan bagi kamu dalam pengisian saldo Sakuku secara rutin/otomatis melalui menu transfer.

Ya, kini setiap bulannya kamu bisa menganggarkan dana langsung dari rekening ke aplikasi Sakuku. Pengisian Top-Up Sakuku secara rutin/otomatis ini bisa kamu dapatkan melalui BCA mobile dan KlikBCA Individu.

Caranya mudah, jika Kamu pengguna BCA mobile hanya perlu login ke dalam fitur m-BCA di BCA mobile, lalu pilih menu m-Transfer > Transfer Sakuku.

Di sini kamu bisa memilih jenis transfer, mau Transfer Sekarang, Transfer Pada Tanggal atauTransfer Berkala. Bila kamu memilih Transfer Berkala, kamu bisa menentukan Jenis Transfer Berkala. Mau setiap beberapa hari, setiap hari tertentu atau setiap tanggal. Kamu juga harus memasukan berapa lama jumlah hari yang diinginkan dan tanggal berakhir.

Kemudian masukkan nomor Sakuku, jumlah uang yang ingin ditransfer, dan ikutin langkah mudah selanjutnya.

Pengisian Top-Up Sakuku juga bisa dilakukan melalui KlikBCA Individu dengan proses yang sama. Kamu hanya perlu login ke KlikBCA dan memilih menu Transfer Dana > Transfer ke Sakuku, masukkan nomor Sakuku serta nominal transfer dan ikutin langkah mudah selanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekedar pengingat, saldo maksimum aplikasi Sakuku adalah Rp 1.000.000 dan Rp 10.000.000 bila kamu sudah bila kamu sudah melakukan aktivasi menjadi Sakuku Plus. Nikmati pula fitur-fitur menarik dan promo-promo  yang bikin acara hangout kamu makin all out.

Jadi tunggu apalagi? Ayo, unduh, registrasi dan aktivasi aplikasi Sakuku Plus. Gunakan terus menggunakan aplikasi Sakuku tanpa perlu khawatir kekurangan saldo dengan transfer rutin/otomatis dengan BCA mobile dan KlikBCA Individu.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Sumber : www.bca.co.id

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.