Advertorial

Ini 5 Hal Utama yang Perlu Anda Ketahui tentang "innisfree"

Kompas.com - 06/04/2017, 17:33 WIB

innisfree adalah brand kecantikan alami ternama dari Korea yang menawarkan produk kecantikan yang terinspirasi oleh, dan dibuat dari bahan-bahan alami dari Pulau Jeju. Hadir di 10 negara, brand innisfree ini telah disukai di seluruh dunia, dan diakui karena inovasi kecantikannya yang terjangkau di harga menengah.

Tidak hanya itu saja, beragam kampanye menyenangkan dan ramah lingkungan yang dilakukan innisfree juga membuatnya semakin disukai.

Di manakah Pulau Jeju berada? Apa hubungannya dengan brand kecantikan ini?

Pulau Jeju adalah sebuah pulau kecil yang masih asri di pantai selatan Korea Selatan. Pulau ini terkenal akan udaranya yang segar, mataharinya yang hangat, dan airnya yang jernih. Semuanya merupakan karunia alam. Produk-produk innisfree dibuat dari bahan-bahan alami Pulau Jeju seperti teh hijau, pori vulkanik tanah liat, bunga kamelia, jeruk mandarin, anggrek dan masih banyak lagi.

innisfree berada di bawah naungan Amorepacific yang menanam teh hijaunya sendiri di Pulau Jeju. Teh hijau ini kemudian digunakan pada produk-produk kosmetik, salah satunya lini produk teh hijau innisfree.

-

Benarkah perusahaan kecantikan ini menanam teh hijau organiknya sendiri?

Benar. Amorepacific, yang umumnya dikenal sebagai pencipta foundation cushion pertama, telah lama menggunakan tetumbuhan Asia untuk menciptakan solusi kecantikan. Amorepacific merupakan perusahaan pertama yang menemukan bahwa penggunaan teh hijau sebagai bahan produk perawatan kulit berhasil menstabilkan antioksidan bernama EGCG pada 12 tahun yang lalu.

EGCG ini merupakan bahan utama produk The Green Tea Seed Serum, produk andalan innisfree dengan penjualan terbaik.

Di samping itu, brand Amorepacific lainnya di Indonesia juga menaruh fokus pada penggunaan bahan utama alami. Seperti Sulwhasoo yang tak ada tandingannya dalam hal penggunaan ginseng dan tetumbuhan obat tradisional Korea, dan juga Laneige yang terkenal dapat melembabkan kulit dari dalam.

-

Jadi produk apa yang harus dimiliki penggemar kecantikan dari toko baru innisfree di Indonesia?

Di seluruh negara, produk dengan penjualan terbaik adalah Green Tea Seed Serum, masker Super Volcanic Pore Clay, dan Orchid Enriched Cream. Green Tea Seed Serum adalah serum yang sangat melembabkan, terbuat dari teh hijau organik Jeju dan benih teh hijau yang dapat melembabkan kulit Anda dari dalam.

Masker Super Volcanic Pore Clay dibuat dari bahan-bahan vulkanik terbaik Jeju yang dapat membersihkan pori-pori kulit secara mendalam. Masker ini ditawarkan dalam dua tipe, masker original dan masker mousse untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan.

Orchid Enriched Cream merupakan krim anti penuaan (anti-aging) berkonsentrat anggrek Jeju yang ampuh mengoreksi keriput dan memperbaiki elastisitas, warna kulit, kelembaban, dan perawatan pori-pori.

innisfree juga menawarkan sebuah koleksi kosmetik dengan berbagai macam produk. Salah satu produk yang unik adalah My Cushion, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cushion dari awal dengan pilihan dua tipe cushion base yang disesuaikan berdasarkan tipe kulit Anda, empat tipe puff dan 100 tipe kotak cushion yang bergaya. 

-

Bagaimana saya bisa tahu lebih lanjut?

Kunjungi laman Facebook Innisfree Indonesia, atau Instagram Innisfree Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang promosi-promosi pembukaan yang sedang berlangsung, dan berbagai kabar lainnya dari innisfree. Atau Anda juga dapat mengunjungi gerai-gerai baru innisfree di mal Central Park Jakarta dan Senayan City.

Menurut Chul Kim, kepala divisi global innisfree, kurang lebih 2 hingga 3 gerai lagi akan dibuka di Indonesia tahun ini.

Lebih baik lagi, jika Anda berkunjung ke Pulau Jeju, Anda dapat berkunjung ke innisfree Jeju House, di mana Anda bisa merasakan manfaat-manfaat alami Jeju dengan semua indera Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com