Advertorial

Empat Keuntungan Jual Mobil Bekas melalui Carsome Indonesia

Kompas.com - 13/04/2017, 10:17 WIB
- -

Ada banyak cara untuk menjual mobil bekas, seperti menawarkan ke teman, beriklan di koran atau di situs jual beli, dan menawarkan ke dealer mobil. Namun, sekarang ada cara baru untuk jual mobil yang mudah, cepat, dan gratis.

Carsome kini hadir di Indonesia. Carsome merupakan situs web yang memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan transparan untuk menjual mobil. Situs ini akan membantu Anda untuk melakukan transaksi harga sesuai dengan kondisi bodi, mesin, dan legalitas mobil Anda yang sudah disurvei sebelumnya.

Berbeda dengan situs web jual beli mobil lainnya, dengan menjual mobil di Carsome, Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak didapatkan di situs lainnya. Berikut keuntungannya:

Inspeksi dilakukan oleh tim Carsome langsung ke lokasi pilihan penjual

1. Lebih aman, praktis, dan terpercaya

Setelah mengisi data dan diverifikasi, tim Carsome akan datang ke lokasi Anda untuk melakukan survei. Saat survei dilakukan, tim Carsome akan melakukan inspeksi pada 162 titik pada mobil di lokasi yang Anda tentukan sendiri. Bisa di rumah, kantor, maupun inspection point Carsome di Mall Ciputra. Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot membawa mobil Anda untuk dilihat oleh dealer atau pembeli.

Carsome memiliki sistem lelang transparan agar penjual dapat memantau langsung penawaran harga dari dealer

2. Harga jual mobil terbaik dengan sistem live bidding

Sistem penjualan yang dilakukan oleh Carsome ini melibatkan 250 dealer yang telah bekerja sama. Jadi, setelah survei, data mobil Anda akan dimasukan ke dalam website untuk dilakukan live bidding atau lelang transparan.
Selama tiga jam bidding, mobil Anda akan dilelang secara tertutup oleh Carsome kepada para dealer. Namun, tak perlu khawatir karena Anda pun bisa memantau sendiri live bidding karena penjual akan memiliki akses berupa log in dan password untuk masuk ke situs lelang tersebut. Sangat aman dan transparan, kan?
Dengan adanya sistem live bidding ini, harga mobil Anda tidak mungkin turun dari harga penawaran awal. Namun, justru harga mobil Anda sangat memungkinkan untuk naik karena sistem lelang tersebut. Jadi, Anda akan mendapatkan harga terbaik.

3. Penjual tak perlu mengeluarkan biaya apa pun

Melalui Carsome, Anda sebagai penjual tidak akan mengeluarkan biaya sepersen pun. Hal tersebut karena Carsome akan memfasilitasi pertemuan penjual dengan dealer ketika transaksi. Selain itu, Carsome akan membantu anda untuk seluruh keperluan pengurusan dokumen lainnya. Dan semua layanan ini 100% gratis.

4. Bonus tambahan berikutnya

Nah, ini yang dinamakan Carsome+, yaitu berupa reward yang akan diberikan kepada penjual yang berhasil melakukan transaksi. Carsome akan memberikan ucapan terima kasih berupa voucher makan dan lainnya di merchant yang bekerja sama.

Nah, dengan menjual mobil bekas di Carsome, Anda akan mendapatkan empat keuntungan di atas. Selain itu, Anda akan mendapatkan kepastian mobil terjual hanya dalam 24 jam saja. Tunggu apalagi, sekarang Anda bisa jual mobil, cepat, mudah, dan gratis melalui Carsome. (Adv)

Tertarik untuk jual mobil bekas? Yuk isi informasi mobil Anda di bawah ini!